Indosiar Gelar Audisi Stand Up Comedy Academy 3 di Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka melahirkan para bintang komedi, Indosiar menggelar audisi Stand Up Comedy 3 yang bérlangsung di Hotel Singgasana, Surabaya, Sabtu (12/08/17).

PSRD Division Head Indosiar, Ekin Gabriel, mengatakan lahirnya bintang muda berbakat di industri hiburan tanah air menjadi salah satu bukti kesuksesan Indosiar dalam menyelenggarakan ajang pencarian bakat. “Seperti saat ini yang kita lakukan audisi Stand Up Comedy 3 di Surabaya. Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk menjaring para komika berbakat ini akan kembali digelar Indosiar untuk ketiga kalinya,” ungkap Ekin kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (12/08/17).

Dijelaskan, Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 merupakan jembatan bagi para komika-komika terbaik di tanah air untuk menyalurkan bakatnya. Melalui ajang ini, kata Ekin, terbuka peluang yang lebar bagi para komika untuk dapat berkarya di industri hiburan tanah air.

“Saat ini masyarakat dapat menikmati penampilan dari para jebolan SUCA Indosiar seperti, Cemen, Arafah, Musdalifah, Aci, serta para komika lainnya melalui berbagai program tayangan Indosiar hingga merambah ke film layar lebar,” jelas Ekin.

Sementara itu Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprojo, menambahkan para peserta audisi SUCA 3 di Surabaya ini cukup banyak peminatnya, bahkan bukan hanya dari Surabaya tapi juga dari luar Surabaya ikit mendaftarkan diri audisi para calon komika tanah air ini.

Verno mengatakan, proses audisi di Kota Surabaya berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama seluruh peserta yang hadir akan diberikan kesempatan untuk open mic dihadapan juri yang kemudian akan masuk pada tahap penyisihan.

Komika yang dinyatakan lolos, tambah Verno, kembali akan tampil pada hari ke dua yanh akan dinilai oleh juri profesional dan mentor yang telah banyak terlibat pada program Stan Up Comedy Academy.

“Hasil dari audisi ke dua ini seluruh data para komika akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakulan proses seleksi,” imbuhnya. (ro)

Leave a Reply


*