RESTO ROA MANADONESE, RASA BINTANG LIMA HARGA FAMILIAR

Resto of ROA Manadonese Food , sajikan aneka menu khas Manado. Resto ini meski baru saja dilaunching , serta dibuka. Namun respon publik Bali , para tourist begitu tinggi. Setelah Grand Opening resto ROA langsung diserbu pembeli.

” Menu makanannya lezat , pas sesuai lidah kita, ” celetuk pengunjung, menceritakan pengalamannya saat makan siang di Resto ROA Manadonese , jl. Tukad 7c, Denpasar Bali, beberapa waktu lalu.

Pelesiran ke Pulau Dewata Bali, menikmati keindahan alam dan budayanya yang memang oke , tetapi rasanya kalau belum mampir ke restauran ROA Manadonese , belumlah lengkap. ROA resto menyajikan berbagai menu istimewa , untuk saat ini merupakan satu – satunya di Bali .

Ia mengaku bila pergi ke Bali, pasti akan mampir ke Resto ini .” Kalau nanti saya ke Bali pasti saya mampir ke Resto ROA ,” imbuh dia. ” Soalnya saya gak mau nyesel, sepulang dari Bali. Abis menunya menggoyang lidah sih , rasanya bintang lima, harganya terjangkau buat kita – kita ,” aku penghobi kuliner khas Indonesia ini. ” Kalau libur ke Bali, belum mampir menikmati makanan khas resto ROA serasa belum ke Bali, ” kata mereka.

Haji Mas Kelana Aprilianto , Owners Resto ROA Manadonesse Bali dalam kesempatanan menerima KabarGress.com, menuturkan bahwa kehadiran Resto ROA dengan makanan khas Manado sebagai menu andalannya, menangkap peluang bisnis kuliner saja.

” Pertimbangannya peluang bisnis kuliner yang menurut hemat saya cukup prospektif ,” katanya. Bisnis resto imbuh Mas Kelana berkorelasi dengan bisnis Bus transportasi PENDOWO 87 miliknya , dimana tiap hari tak kurang 30 armada melayani tourist ke Bali.

Untuk memenuhi tuntutan pasar kuliner , selain telah membuka di Bali, Mas Kelana juga dalam waktu dekat bakal ekspansi membuka resto ROA di Surabaya Town Square ( Sutos) Surabaya , termasuk membuka  dua resto  baru di sisi timur dan barat Jalan tol Surabaya – Malang .

Satu resto sisi timur tol Surabaya – Malang, satu sisi resto lagi berada di sisi barat tol Malang – Surabaya .

” Saya lihat peluang ya mas ,” tuturnya. Bali sebagai daerah destinasi wisata dunia telah kesohor didunia . Siapa yang tak kenal Bali ?. Bali sangat terkenal, masyarakat mancanegara . Banyak tourist lokal ,regional ,dan mancanegara berkunjung ke Bali. Menurut Pak Kelana demikian Owners Resto ROA ini disapa, sektor kuliner potensinya dinilai sangat luar biasa di Bali. Setelah di hitung dan dikaji menu apa yang paling pas, makanan khas Manado yang paling tepat.

Meski di Bali bertebaran resto, sepertinya masih belum ada restauran yang secara khusus menyediakan makanan khas Manado. ” Lalu hadirlah saya bersama Resto ROA khusus menyajikan makanan khas Manado ,” ujar Mas Kelana.

Resto ROA lanjut Mas Kelana menyajikan beberapa, menu utama andalan seperti :

ayam woku, ayam ternate, marlin woku, cakalang cabe rica, sayur pare & sayur acar. Resto juga punya menu penutup andalan: es kacang merah, kue lapis (balapis) & kue cucur .

Untuk memberikan rasa nyaman pada pengunjung manajemen resto ROA juga sediakan fasilitas : ruangan smoking & non smoking, toilet bersih & ruangan AC, serta delivery by Gojek (Go-Food) resto mulai buka pukul 10 .00 – 22 .00 .

Selain di Bali , Resto ROA nantinya ekspansi ke beberapa kota , termasuk kota Surabaya. Pengembangan resto ROA di kota Surabaya dengan harapan , para pelanggan yang ada saat liburan di Surabaya tetap bisa menikmati menu khas Manado. (hery)

 

Leave a Reply


*