10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Raih Service Quality Award 2017, Polytron Makin Percaya Diri di Semester ke Dua

Surabaya, KabarGRESS.com – Kepuasan dari pelanggan yang memberikan nilai besar bagi perusahaan harus menjadi prioritas. Strategi inilah yang menjadi hal penting dan utama bagi Polytron baik bagi frontliner, manufaktur-nya maupun bagi service center-nya.

Suara pelanggan menjadi hal penting untuk kemajuan dan perkembangan Polytron. Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, Polytron meraih penghargaan Service Quality Award 2017 untuk dua kategori sekaligus yaitu Home Entertainment dan Home Appliance.

Penganugerahan diraihnya berdasarkan hasil survey SQI 2017 yang melibatkan setidaknya 500 merek-merek di Indonesia, dengan total responden tidak kurang dari 5000 orang yang tersebar di 4 kota barometer yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan (dikutip dari majalah Service Excellence edisi 02, 2017).

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron yang hadir dalam malam penganugerahan tersebut mengatakan bahwa Service Quality Award menggambarkan bahwa konsumen telah loyal dan “trust” terhadap Polytron. Tentunya konsumen adalah asset penting dan merupakan investasi besar. Polytron telah memahami dan mengerti akan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itulah semua produknya telah disesuaikan terhadap iklim kebutuhan Indonesia, mulai dari produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone-nya.

Di era digital ini di segala kanal pelayanan Polytron terus dikembangkan mulai dari persaingan harga yang kompetitif, peningkatan kualitas produk, hingga pelayanan after sales. Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Polytron selalu melengkapi dan memperbaharui layanannya. Misal untuk layanan produk dapat dijumpai di www.polytron.co.id dimana informasi akan produk lengkap disini.

Pelayanan dan pembelian juga makin mudah dengan adanya laman e-commerce www.polytronstore.com, fasilitas pembelian dengan berbagai kemudahan, misal fasilitas cicilan hingga 24 bulan (untuk produk tertentu) dapat dijumpai disini, bahkan Polytron juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian produk (khusus untuk produk smartphone). Selain itu Polytron juga memiliki toko lain misal di Lazada, Blibli dan lain sebagainya.

Untuk keluhan, saran dan masukan Polytron juga telah lama memiliki layanan telpon bebas pulsa di 0 800 1 100 999. Tak kalah juga dengan pelayanan melalui sosial media, mulai dari facebook, twitter dan instagram. Polytron juga membuka kanal pelayanan melalui email dan whattsapp di nomor 0853 2100 5100 yang dibuka mulai dari Senin hingga Sabtu (yang aktif pada jam kerja).

Polytron kini telah memiliki lebih dari 66 outlet tersebar di Indonesia. Outlet showroom dan penjualan terbarunya saat ini berada di Resinda Park Mall, di kota Karawang yang berada di lantai satu. (ro)