GOJEK Surabaya Tempati Markas Gress

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada mitra kerja dan cutomer, terhitung mulai 6 Agustus 2017, kantor sekaligus management GOJEK area Surabaya resmi berpindah ke Jl Monginsidi No. 14, Surabaya. Sebelumnya GOJEK Area Surabaya bermarkas di Jl Tidar.

Pada Jumat 4 Agustus 2017, GOJEK Surabaya mengadakan open house untuk awak media dan relasi dalam rangka memperkenalkan kantor gressnya.

Regional Marketing Manager East Java, Bayu Wibowo, mengucapkan terimakasih atas semua atensi dari awak media yang selama ini selalu mendukung setiap langkah dari managemen gojek. “Ini semua demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan mitra kerja dalam hal ini adalah pengemudi GOJEK. Saat ini mita kerja GOJEK secara nasional sudah mencapai 350.000 mitra, khusus di Surabaya terdapat 35.000, sehigga membutuhkan tempat yang lebih luas,” terang Bayu.

Diharapkan di tempat yang baru ini mitra lebih nyaman baik dari segi parkir dan lain-lain sehingga semakin nyamannya mitra, maka pelayanan kepada customer semakin baik.

Saat ditanya mengenai pelayanan, Bayu menjelaskan untuk standar kendaraan yang digunakan mitra adalah minimal keluaran tahun 2010 untuk motor dan tahun 2012 untuk mobil. Khusus untuk mobil harus ada asuransi.

Bicara masalah asuransi, Bayu menghimbau untuk pengguna jasa GOJEK, dalam pemesanan harus menggunakan aplikasi sehingga apabila ada sesuatu dalam hal ini kecelakaan, dapat tercover asuransi.

Dalam hal dukungan terhadap program pemerintah terkait e-money, GOJEK juga mengembangkan program GO PAY yang saat ini sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia demi kemudahan konsumen untuk melakukan isi saldo ke dalam Go Pay.

Beberapa bank besar yang menjadi mitra Gojek dalam layanan Go Pay adalah BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, serta pengisian saldo via ATM Bersama dan PRIMA.

Lain halnya ketika ditanya terkait persaingan, Bayu menjelaskan, GOJEK akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan, menambah macam layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (ro)

Teks foto: Regional Marketing Manager East Java, Bayu Wibowo, memberikan potongan tumpeng kepada salah satu undangan Open House, Jumat (4/8/2017).

Leave a Reply


*