PLN Dist Jatim Lepas 68 Calon Jamaah Haji

Surabaya, KabarGRESS.com – PT PLN (Persero) Distribusi Jatim resmi memberangkatkan 68 jamaah calon haji yang berasal dari lingkungan karyawan aktif PLN maupun pensiunan dari seluruh wilayah Jatim.

Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Pinto Raharjo, menjelaskan pelepasan calon jamaah haji dari keluarga PLN Jatim tersebut merupakan bentuk dukungan spiritual kepada calon jamaah haji asal PLN Distribusi Jatim.

“Pemberangkatan secara simbolis dilakukan kemarin di Masjid As-Salam kantor PLN Distribusi Jatim, kesemuanya adalah haji reguler bukan plus, yang hadir di PLN mereka yang wilayahnya dekat dengan Surabaya, yang jauh seperti Jember diperbolehkan tidak hadir,” jelas Pinto di Surabaya, kemarin.

Pemberangkatan secara simbolis yang dilakukan General Manager (GM) PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto, menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya untuk mendapatkan pengarahan dari Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya. masyarakat.

“Kami doakan seluruh jamaah bisa jadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” ungkap Dwi.

Di hadapan puluhan jamaah calon haji, GM PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto, mengingatkan agar seluruh jamaah menjaga stamina dan kesehatan selama berada di tanah suci serta menjaga hubungan antar sesama jamaah baik yang berasal dari Indonesia maupun dari negara lain.

“Dalam menjalankan rangkaian ibadah haji dibutuhkan stamina dan keikhlasan, kami berharap seluruh jamaah mampu menjalankan rangkaian ibadah haji,” wanti-wanti Dwi. (ro)

Leave a Reply


*