10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Mini Trans Studio Lenmarc Mall Tawarkan Berbagai Wahana Seru

Surabaya, KabarGRESS.com – Menyusul telah beroperasinya Mini Trans Studio Rungkut akhir Pebruari, kini hadir pula fasilitas mainan serupa di Surabaya Barat, tepatnya di Lenmarc Mall. Mini Trans Studio menawarkan lima jenis wahana mainan yang seru, yakni Roller Coaster, Air Swinger, Sky Rider, Mini Train, dan Bumper Car. Dari beragam wahana yang beroperasi sejak Jumat (28/7), roller coaster dan air swinger tampaknya jadi favorit pengunjung.

Awak mediapun diberikan kesempatan mencoba keseruan wahana roller coaster. “Seru dan menegangkan setelah mencobanya. Apalagi dengan posisi di lantai dua, benar-benar menguji adrenalin bagi siapa saja yang berani mencoba,” ujar Ganefodin, reporter salah satu media online Surabaya.

Edmen, awak media online juga di Surabaya, mengatakan kehadiran wahana yang ditawarkan Mini Trans Studio tentu bakal mendapatkan sambutan yang besar dari masyarakat.

Fasilitas permainan yang tersedia di Mini Trans Studio di Lenmarc Mall ini terdiri dari wahana dan non wahana, serta atraksi dan non atraksi. Untuk menikmati fasilitas kategori game online pengunjung dikenakan tarif antara Rp4.900 hingga Rp12.500, sedang untuk wahana air swinger, sky rider, mini train, dan bumper car tiketnya seharga Rp25.000.

Paling mahal adalah tiket untuk menikmati wahana roller coaster, yaitu sebesar Rp30.000 selama 2,5 menit. Tiket masuk wahana ini berlaku sama untuk hari biasa maupun akhir pekan.

Mini Trans Studio di Lenmarc Mall ini diharapkan bisa memudahkan warga di kawasan Surabaya Barat yang ingin menikmat fasilitas permainan yang sama seperti yang ada di Mini Trans Studio Rungkut.

“Targetnya di Jawa Timur nanti ada lima Mini Trans Studio. Satu lagi yang akan kami bangun ada di Sidoarjo,” ungkap Chef Manager Mini Trans Studio Surabaya, Arief Yudha. (ro)