30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Santika Pandegiling Surabaya Luncurkan Tumpeng Merdeka

Surabaya, KabarGRESS.com – Tak terasa usia kemerdekaan Indonesia sudah memasuki ke 72 tahun. Sesuai dengan tradisi, kita selalu menyambut hari kemerdekaan Indonesia ini dengan suka cita dan serangkaian kegiatan yang semarak. Hotel Santika Pandegiling Surabaya pun tak ingin ketinggalan untuk turut meramaikan hari kemerdekaan Indonesia ini.

Sales & Media Communications Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Ika Fitri Tunjungsari, menjelaskan Hotel Santika Pandegiling Surabaya meluncurkan beragam program promo istimewa. Salah satu promonya adalah ”Tumpeng Merdeka”, promo tersebut sengaja dibuat untuk merayakan kemerdekaan tasyakuran yang selalu dilakukan pada tanggal 17 Agustus atau berbagai bentuk acara misal opening perusahaan.

“Dapat dipesan 3-5 bari sebelum acara, harga yang kami tawarkan mulai dengan Rp150.000, – < Rp1.000.000,-. Adapun sajian yang dapat dicoba tersebut terdiri dari nasi merah dan putih , ayam goreng/ikan goreng, mie goreng, aneka sayuran, sambal goreng tempe, perkedel, dan yang istimewa disajikan pula ayam betutu khas Gilimanuk di dalam sajian tumpeng (dapat request sesuai masakan yang diinginkan),” urainya, Kamis (20/7/2017).

Serangkaian kegiatan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 tahun ini merupakan bentuk kecintaan Hotel Santika Pandegiling Surabaya terbadap Indonesia, sekaligus mempunyai nilai yang cukup penting. “Sehingga diharapkan dapat menjadi salah satu restoran favorit pengunjung untuk dapat menikmati sajian masakan kami,” pungkasnya. (ro)