AKHMAD ZAINI , SH ,MH , UNTUK KABUPATEN BANGKALAN LEBIH BAIK

Bangkalan sebentar lagi menentukan masadepannya menuju lebih baik, seperti 18 kabupaten ,kota diprovinsi Jawa Timur lainya, lewat momentum lima tahun sekali , Akhmad Zaini , SH, MH , didapuk masyarakat maju Pemilihan Bupati Kepala Daerah, pilbup 2018

Bangkalan , KabarGress.com -Sikap peramah menjadi pembawaan Akhmad Zaini , SH, MH, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bangkalan yang mendaftar via DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan.

Karena sikapnya yang dinilai sangat baik itulah , Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur ini punya relasi sangat luas ditengah masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Hubungan dengan masyarakat hingga kini terpelihara sangat baik, serta semakin meluas. Itu terjadi lantaran pria berputra 4 asli Desa Jaddung ini mampu membangun komunikasi , secara baik, disemua strata masyarakat. Baik komunikasi dengan para Kiai, para sesepuh tokoh masyarakat, pemuda semua dapat dilakukan secara baik.

Style Akhmad Zaini yang sederhana dan sangat merakyat itu kenyataannya telah terbukti mampu merekatkan hubungan personalnya dengan masyarakat kabupaten Bangkalan.
Ia mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat.

Termasuk tatkala berkunjung ke Kiai, tokoh masyarakat di beberapa kecamatan dia disambut penuh kehangatan. Akhmad Zaini , juga kerapkali dikunjungi warga dikediamannya. Dia pun menerima dengan pintu terbuka ,untuk masyarakat .

Kedekatan hubungan personal dengan masyarakat disemua lapisan tentunya kedepan memudahkan sosok  politisi bersahaja  ini nantinya membangun kabupaten Bangkalan. Akhmad Zaini, untuk saat ini dan lima tahun kedepan merupakan figur yang pas dinilai mampu membawa masyarakat kabupaten Bangkalan punya harapan untuk memperbaiki kesejahteraan ekonomi keluarganya.

Dukungan luas maju Pilbup 2018 dari semua lapisan masyarakat yang semakin meluas tersebut kepada Akhmad Zaini memang cukup tepat. Sebab Akhmad Zaini , dengan dukungan yang meluas serta solid dari masyarakat bakal mampu membawa Kabupaten Bangkalan beberapa langkah lebih baik, dan berhasil memenuhi harapan besar masyarakat Kabupaten Bangkalan.


Pria beristrikan Siwi Nugrahani , SH. MKn, ketika diminta tanggapannya semakin meluasnya dukungan masyarakata atas dirinya untuk maju pilbub Bangkalan, menyambut sangat baik. Dukungan warga Bangkalan yang terus bertambah makin meneguhkannya untuk terus mengkonsolidasikan kepada semua pihak.
” Saya sangat mengapresiasi dukungan yang terus membesar dari masyarakat. Tentu saya akan menyampaikan realita ini ke Partai, ” ujarnya.

Secara kelembagaan, trust publik di Kabupaten Bangkalan nampaknya terus meningkat, seiring daftarnya Akhmad Zaini sebagai bakal calon bupati Bangkalan lewat Partai Hanura , dalam pilbup 2018. Akhmad Zaini, harapan baru bagi masyarakat kabupaten Bangkalan lebih baik dan bermasa depan (hery)

 

Leave a Reply


*