30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PLN Dist Jatim Terima Penghargaan Service People of the Year 2017

Surabaya, KabarGRESS.com – General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, Dwi Kusnanto, mendapatkan penghargaan Service People of the Year 2017. Penghargaan tersebut diberikan Markplus.Inc untuk kategori infrastruktur & Utilities bagi instansi yang dipimpinnya.

Dwi Kusnanto menerima secara langsung penghargaan tersebut, dalam acara Wow Service Day 2017 di Hotel Shangri-La, Surabaya, Selasa (11/7/2017). Bertajuk Service Power from Wow to Now, Pestanya Orang Service.

Deputy Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jawa Timur, Pinto Raharjo, mendampingi GM PLN Jatim, menjelaskan apresiasi ini merupakan suatu penghargaan dari usaha yang tiada henti untuk berinovasi dan semangat yang tiada henti dari PLN Distribusi Jawa Timur, yang senatiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Di tingkat pelayanan masyarakat, untuk infrastruktur itu, PLN dianggap baik,” jelas Pinto Raharjo, seusai menghadiri penyerahan penghargaan tersebut, Selasa (11/7/2017).

Selain PLN Distribusi Jatim, lembaga atau perusahaan yang mendapatkan penghargaan pada kategori yang sama adalah Astra Internasional dan Telkomsel.

Bahkan Markplus.Inc juga memberikan penghargaan khusus kepada Kepala Daerah yang dinilainya memiliki layanan publik baik. Penghargaan khusus tersebut dalam kategori Public Services Excellence Award. “Yang dari Pemda itu ada empat,” Timpal Pinto.

Empat Kabupaten Kota yang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut antara lain, Kota Malang, Kabupaten Malang, Trenggalek dan Ngawi.

Sementara itu, dari lamanĀ marketeers.com, WOW Service Day merupakan ajang pertukaran best practice para pelaku pelayanan dari berbagai latar belakang industri.

Tema “Service Power” sengaja dipilih dengan tujuan mengajak seluruh pelaku pelayanan untuk bergerak melampaui batas pelayanan prima yang selama ini berlaku secara normatif. (ro)