Lewat Customer Loyalty Program, Daihatsu Ajak Nobar Pengguna dan Calon Pengguna Mobil Daihatsu

Surabaya, KabarGRESS.com –  PT. Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) wilayah Jawa Timur, menggelar acara nonton bareng (nobar) film Spiderman bagi customer maupun awak media, di XXI Theatre Ciputra World Surabaya, Minggu (9/7/2017). “Acara nonton bareng ini sebenarnya digelar serentak di 12 kota se Indonesia, diantaranya di Surabaya kali ini. Kota lain diantaranya Makassar, Bandung tentunya juga Jakarta,” ungkap Regional Manager Jatim AI-DSO, Budhy Lau, di sela-sela acara nobar.

Film Spiderman tergress dipilih karena memang lagi ditunggu-tunggu masyarakat khususnya para pengguna mobil Daihatsu maupun calon penggunanya. “Mumpung suasana kan masih liburan sehingga mereka bisa nonton bersama anak-anak,” ujar Budhy.

Customer yang berkesempatan nonton bareng tidak dikenakan syarat apapun karena memang pihak Daihatsu telah menyewa satu studio berkapasitas 200 penonton. “Gratis nobarnya, dan kita tawarkan kepada customer yang bisa hadir karena kan tidak semuanya bisa, mungkin lagi ada kegiatan yang berbarengan,” timpalnya.

Acara nobar yang merupakan Customer Loyalty Program akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Sebelum nobar dimulai, Daihatsu membagi-bagikan doorprize, mulai dari cinderamata, handphone hingga doorprize utama sebuah televisi. (ro)

Leave a Reply


*