MENGKRISTAL , DUKUNGAN AKHMAD ZAINI MAJU PILBUP BANGKALAN

Bangkalan , KabarGress.com – Sambang desa, silahturahmi, bertemu tretan dan saudara, teman, sahabat, menjadi kegiatan rutin yang tak mungkin bisa ditinggalkan oleh Bakal Calon Bupati Bangkalan yang mendaftar lewat DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan, Akhmad Zaini , SH ,MH.

Pasalnya , belakangan ini pasca daftarnya dia sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Bangkalan , via Partai Hanura, undangan bertemu dan silahturahmi dari para tretan kepada Akhmad Zaini terus berdatangan. Bakal Calon Bupati Bangkalan yang juga Ketua DPD IKADIN ( Ikatan Advokat Indonesia ) Provinsi Jawa Timur ini menyambutnya tetap dengan penuh suka cita.

” Alhamdulillah, undangan bertemu dari saudara dan tretan untuk saya belakangan ini memang semakin banyak. Saya tentu menyambutnya dengan bahagia,” ujar pria berputra 4 ini dengan senyumnya yang kas.

Sebab ujar suami Siwi Nugrahani, SH, M.Kn, pertemuan dengan saudara ,tretan, para Kiai, tokoh masyarakat, tentu banyak informasi positif yang diterimanya. Seperti pertemuan yang dilakukan dengan masyarakat , tokoh masyarakat Alim Ulama, di Bangkalan Selatan ( Bangsel ) beberapa waktu lalu.

Di Bangsel banyak yang dibicarakan untuk kemajuan Kabupaten Bangkalan kedepan. Dinamika , yang mewarnai kabupaten Bangkalan , soal – soal sosial ekonomi , kesehatan masyarakat, pendidikan, menjadi topik yang cukup hangat dan memperoleh perhatian bersama.

” Semua masukan itu sangat berarti buat saya. Dan kita bahas bersama dimana intinya semua masukan sangat berguna bagi saya, pada saatnya nanti memang harus diperjuangkan,” imbuh Bakal Calon Bupati Bangkalan yang juga Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur ini menegaskan.

Sebelumnya Akhmad Zaini juga diundang hadir oleh para Kiai, tokoh masyarakat Gerbang Emas , dan masyarakat umum bersama tretan Kecamatan Tragah. Pertemuan berlangsung gayeng, akrab tersebut membahas hal yang sama terkait kabupaten Bangkalan lebih baik.

Aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh para Kiai dan tokoh masyarakat itu, agar Akhmad Zaini sebagai putra daerah turut secara nyata memikirkan masyarakat kabupaten Bangkalan ,yang lebih berdaya dalam segala bidang.

Sebab, Kabupaten Bangkalan sebagai daerah penyangga kota Metropolis Surabaya yang memiliki potensi ekonomi cukup prospektif hingga saat ini dinilai masih belum mampu dikelola secara baik dan optimal.

Bermula atas aspirasi serta harapan masyarakat Kabupaten Bangkalan maju ekonominya, maju pendidikannya maju kesejahteraan rakyatnya, masyarakat baik di daerah Bangsel, masyarakat Gerbang EmAS, dan Kabupaten Bangkalan secara umum mendukung secara penuh dan total pencalonan Akhmad Zaini maju pilbup Kabupaten Bangkalan 2018.

Akhmad Zaini, sendiri mengaku menghormati dukungan yang diberikan para Kiai, sesepuh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para tretan khususnya untuk semua masyarakat Kabupaten Bangkalan yang telah memberikan doa restunya maju Pilbup Bangkalan 2018.

” Terimakasih suport dan dukungannya. Terimakasih doa restunya, terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Bangkalan ,” tutur Akhmad Zaini, sambil mengatakan bahwa, dirinya kini akan banyak bertemu, memenuhi undangan masyarakat untuk Kabupaten Bangkalan Lebih baik. (hery)

Leave a Reply


*