30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

ibis Budget Surabaya HR Muhammad Meriahkan Sneakers Day 2017

Surabaya, 8 Juni 2017, KabarGRESS.com – Jika Anda mengaku pecinta sneaker, event dari ibis budget Surabaya HR Muhammad satu ini merupakan jawabannya. #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad yang akan dilangsungkan selama dua hari yaitu pada 8 – 9 Juli 2017.

Berlokasi di ibis budget Surabaya HR Muhammad jalan Mayjend HR Muhammad 24, Suko Manunggal Surabaya, #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad dapat dikunjungi dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Berbagai kegiatan menarik seputar sneaker dapat ditemui disana, seperti tutorial bagaimana cara membersihkan sepatu dengan benar, legit check, dan pastinya terdapat banyak pilihan sneaker yang dijamin jarang dijumpai di Indonesia.

Terdapat dua puluh seller dari dalam dan Iuar Surabaya yang turut berpartisipasi dalam acara ini dan akan menghadirkan berbagai pilihan sneaker dengan harga spesial. Pengunjung yang hadir juga tidak perlu membayar biaya registrasi, untuk menikmati acara yang juga didukung Dua Kelinci, Rockickz dan Umbre ini.

Bukan hanya itu, #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad juga mempersembahkan hadiah sepatu Nike Hyperadapt senilai Rp25.000.000, bagi yang beruntung. Caranya sangat mudah, hanya cukup membeii kupon undian senilai Rp290.000, per kupon. Selain berfungsi untuk memperoleh undian, kupon tersebut juga dapat dipergunakan untuk menginap gratis di ibis budget Surabaya HR Muhammad hingga periode pertengahan Desember 2017.

General Manager ibis budget Surabaya HR Muhammad, Hendri Setiawan, mengatakan #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad merupakan acara sneaker pertama di Surabaya yang diadakan oleh hotel. Dan karena antusiasme dari seller maupun pengunjung cukup tinggi, kami akan membuat volume 2 untuk tahun depan”.

lbis budget Surabaya HR Muhammad, salah satu hotel premium budget AccorHotels berlokasi strategis kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat. Dikelilingi oleh beragam tempat hiburan dan perbelanjaan serta wisata kuliner dan lapangan golf, hotel ini dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol, dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara lnternasional Juanda, atau 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Untuk informasi tentang hotel ini, silakan kunjungl www.accorhotels.com/9046 atau www.ibis.com/9046 dan juga dapat menghubungi hotel di nomor telepon +62 31 7310010. (ro)