DUKUNGAN PADA AKHMAD ZAINI MAJU PILBUB BANGKALAN SEMAKIN MASSIF DAN MELUAS

Surabaya , KabarGress.com – Akhmad Zaini, SH, MH, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan sebagai bakal calon Bupati yang akan ikut running  Pilbup 2018, tahun depan.

Kesediaannya ikut mencalonkan diri dalam pilbup Bangkalan tersebut , lantaran sebagai putra daerah Akhmad Zaini yang juga Ketua  DPD Ikatan Advokat  Indonesia ( Ikadin) Jawa Timur merasa terpanggil untuk berjuang  bersama rakyat membangun Kabupaten Bangkalan lebih baik.

Selain itu, ketertarikannya ikut running Pilbup guna menjawab banyak aspirasi warga masyarakat, tokoh masyarakat, ulama dan para pemuda Kabupaten Bangkalan supaya dirinya mendedikasikan diri, ilmu, tenaga, fikiran dan waktunya demi masyarakat Kabupaten Bangkalan lebih baik, maju, baldatun toyibatun warrabun ghofur.

“  Dengan Bismillahirabbilalamiin saya pun memantapkan diri dengan mengambil formulir pendaftaran ke DPC Kabupaten Bangkalan,”aku Akhmad  Zaini, usai ikut rapat pembentukan panitia Pilkada DPD Partai Hanura Jatim, jalan Citandui No. 2 Surabaya , Jumat sore ( 7/7/2017). Untuk memastikan seberapa besar dukungan masyarakat terhadap dirinya pria yang lahir di Desa Jeddung Kecamatan Tragah Bangkalan 14 April  1969 ini pun melakukan  blusukan  keluar –masuk desa untuk silahturahmi , dan bertemu berbagai pihak dimasyarakat.

“  Ini harus saya lakukan agar saya mengerti kondisi sebenarnya  yang berkembang di bawah. Dan terus terang saja, silahturahim dengan warga masyarakat, termasuk dengan para Kiai merupakan kebiasaan saya sejak lama. Karena masalah pencalonan bupati merupakan persoalan cukup penting, saya harus banyak turun kebawah menyapa serta  minta advis maupun nasehat dari para Kiai. Alhamdulillah, selama kunjungan yang saya lakukan memang betul, ada aspirasi yang cukup banyak dan mengkristal yang menghendaki saya ikut maju Pilbup dalam pilkada Kabupaten Bangkalan ,” imbuh dia.

Mayoritas tretan masyarakat  puluhan desa yang dikunjungi Akhmad Zaini selama ini  memang betul  meminta  figur  sederhana ini  agar maju pilbub untuk masyarakat kabupaten Bangkalan. Seperti baru –baru ini pria beristrikan Ny. Siwi Nugrahani SH,M.Kn .Notaris PPAT Bangkalan diminta hadir oleh warga atau tretan  masyarakat  Desa Labang dan semkitarnya Bangkalan selatan untuk sosialisasi bahaya narkoba.

Tentu sebagai penggerak anti narkotik, dan   tahun 2016 diangkat sebagai Sekretaris Jendral Barisan Anti Narkotika Nasional (BANN) sampai sekarang serta Pengurus Pusat Ikama (Ikatan Keluarga Madura) bakal calon bupati Bangkalan dari Partai Hanura ini dengan senang hati memenuhi undangan ,hadir ditengah tretan –tretan . Sebab lawatan yang dilakukan masyarakat dukungan maupun supporting masyarakat terhadap dirinya maju sebagai salah satu kandidat bakal calon bupati Bangkalan semakin meluas. (hery)

PROFILE

Akhmad Zaini. SH, MH. Lahir di Desa Jaddung Kec. Tragah Bangkalan, tanggal 4 April 1969

SD di SD Negeri Buddan I Tanah Merah tahun 1982 , SMP Negeri IV Bangkalan 85, SMA Negeri 1 Bangkalan 88, kuliah di FH Univ Surabaya tahun 92, Magister hukum di Univ Merdeka Malang. Meniti karir sebagai Advokat sejak 1993 sampai saat ini.

Anak 4 isteri Siwi Nugrahani SH.M.Kn. notaris PPAT di Bangkalan sejak th 2013 sampai saat ini. Th 2016 diangkat sebagai Ketua DPD Ikatan Advokat Indonesia  ( ikadin) Jawa Timur ) sampai saat ini.  Tahun 2016 masuk partai Hanura dan th 2017 diangkat sebagai Wakil Ketua DPD partai Hanura Jawa Timur. Sebagai penggerak anti narkotik th 2016 diangkat sebagai Sekretaris Jendral Barisan Anti Narkotika Nasional (BANN) sampai sekarang. Tahun 2016 Pengurus Pusat Ikama (Ikatan Keluarga Madura).

&nb