10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sony Corner Hadir di Glodok

Sony Corner hadir di Glodok mempersembahkan seluruh rangkaian produk televisi dan Home Audio Video Sony

Jakarta, KabarGRESS.com – Sony Indonesia baru saja meresmikan Sony Corner di Glodok dalam rangka memperkenalkan pengalaman belanja terbaik. Berlokasi di Glodok Plaza Blok B No. 8,Jakarta, Sony Corner menampilkan rangkaianproduk televisi dan Home Audio Video terbaru dari Sony.

Peresmian Sony Corner di Glodok menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Sony Indonesia menghadirkan produk-produk terbaiknya di Glodok yang memiliki sejarah panjang sebagai salah satu pusat perbelanjaan produk elektronik di Jakarta.

Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia meresmikan pembukaan Sony Corner Glodok, “Sony Indonesia ingin memberikan yang terbaik dengan menghadirkan inovasi di salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta. Dengan keberadaan Sony Corner di Glodok, kami dapat lebih dekat dengan pelanggan setia Sony serta manjangkau masyarakat lebih luas.”

Sony Corner yang terletak di area seluas 40 m2, menawarkan beragam produk televisi dan Home Audio Video Sony yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan setia Sony.
Televisi

Sony Corner adalah tempat terbaik di Glodok bagi para pelanggan setia untuk melihat, menyentuh dan merasakan pengalaman terbaik menonton televisi. Manjakan diri sebelum menentukan pilihan televisi Sony BRAVIA yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Home Audio Video

Sony Corner Glodok adalah surga bagi para penggemar musik dan home entertainment karena memberikan kesempatan merasakan beragam rangkaian produk Home Audio Video yang dapat memuaskan telinga melalui suara yang menggetarkan ruangan, serta merealisasikankeinginan para pelanggan setia untuk memiliki home cinema yang terbaik. (ro)