Waterfall by Crown Group Ciptakan Rekor Nilai Transaksi Baru

Waterfall by Crown Group Menjadi Proyek Hunian Vertikal Australia Ketiga yang Berhasil Mencatatkan Kesuksesan Penjualan di Pasar Indonesia

Surabaya, KabarGRESS.com – Crown Group, pengembang property residensial dan mixed-use terkemuka di Sydney, menjelaskan nilai transaksi penjualan Waterfall by Crown Group di Indonesia. Waterfall by Crown Group berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp3 triliun hanya dalam 1 hari.

Secara global, Crown Group berhasil merah nilai transaksi sebesar Rp1,2 triliun pada satu jam pertama, melewati pencapaian rekor sebelumnya yang meraih Rp1 triliun pada satu jam pertama oleh infinity by Crown Group tahun 2015. Bahkan 3 unit griya tawang senilai Rp120 milyar terjual pada 15 menit pertama.

Secara keseluruhan kawasan Asia memberi kontribusi sebesar Rp600 Milyar, dimana Indonesia menyumbang Rp300 Milyar, sementara sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong.

Desain Konsep Waterfall by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia.

Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate communication Insonesia Crown International holdings Group, ketika ditemui usai buka bersama awak media Rabu (21/6) kemarin mengungkapkan, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney.

Bagus juga mengungkapkan bahwa hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan Iokasi yang luar biasa. ”Kami melihat lebih banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran dibandingkan dengan yang kami perkirakan sebelumnya, dimana banyak diantaranya adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” ungkap Bagus.

”lni adalah bukti solid dari kuatnya permintaan akan apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat; dan juga merupakan pengakuan atas reputasi dari Crown Group dalam menghasilkan proyek hunian yang ikonik di Sydney,” imbuhnya. (ro)

Leave a Reply


*