Daihatsu Jatim Berikan Donasi dan Ajak Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Surabaya, KabarGRESS.com – PT. Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) wilayah Jawa Timur menggelar acara buka bersama (bukber) sambil berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu di bawah naungan Yayasan Yatim Mandiri Surabaya. Acara yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, kali ini dihelat bersama awak media di ballroom Hotel Ibis Basuki Rahmat Surabaya, Selasa (20/6/2017).

Regional Manager Jatim AI-DSO, Budhy Lau, mengatakan merasa bersyukur bisa berbagi dengan sesama, khususnya juga mempererat tali silaturahim bersama rekan-rekan jurnalis. “Kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi melalui kegiatan sosial seperti ini. Kami yakin hal ini akan membawa banyak manfaat bagi kita semua,” ujar Budhy.

Acara dimulai dengan kultum Darko selaku pembina Yayasan Yatim Mandiri, dilanjutkan penampilan dua anak asuhnya yang berprestasi di tingkat nasional untuk membacakan puisi yang sangat menyentuh hati.

Seusai bersantap takjil yang telah disediakan, masuk ke dalam inti acara yaitu pembagian santunan kepada sekiranya 25 anak yatim yang hadir. Santunan diberikan langsung oleh Budhy Lau. Khusus kepada yayasan, perusahaan juga memberikan donasi tersendiri. “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Astra Daihatsu Jatim, semoga bermanfaat dan menjadi hidayah bagi kita semua,” ungkap Darko.

“Alhamdulillah, kami semua mengucapkan terima kasih dan semoga Astra Daihatsu Jatim tambah jaya dan barokah,” doa anak-anak Yatim Mandiri serentak dipandu Darko. (ro)

Teks foto: Pembina Yayasan Yatim Mandiri, Darko, menerima donasi secara simbolis yang diberikan Regional Manager AI-DSO Jatim, Budhy Lau didampingi Area Service Manager Jawa-Bali, Sapto Pamungkas.

Leave a Reply


*