10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL – YONDER Music hadirkan D’MASIV dalam acara BukBer Xtra di Surabaya

Surabaya 8 Juni 2017, KabarGRESS.com – XL dan Yonder Music memiliki satu program yang bernama Bukber Xtra, dimana program ini mengagendakan mempererat silaturahim artis dengan penggemarnya di bulan Ramadhan 1438 H. artis yang ikut serta dalam program ini berasal dari lintas genre. Dan program ini diagendakan 8 Mei-18 Juni 2017 di 9 kota, bersama Iwan Fals, D’massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho dan Lesty.

Program yang bersemboyan ‘Semangat berbagi diawali bersama XL’ ini diadakan di Surabaya bertempat di rumah pelanggan setia XL, dimana acara ini dihadiri oleh Manajemen XL, Team Yonder Music, Penggemar Setia D’MASIV dan media Surabaya.

Manager Marketing East Region, Fendy Andrianto mengatakan bahwa program ini dirancang para artis yang datang ke rumah masyarakat.  Untuk kota Surabaya menjadi salah satu kota yang mendapat kehormatan untuk mempertemukan artis dengan penggemarnya.  Dan artis yang datang ke rumah pelanggan untuk berbuka bersama adalah D’Masiv.  Pelanggan yang mendapatkan kesempatan untuk didatangi oleh artis favoritnya adalah Laila Nur Farizah, bertempat tinggal di Ketintang Madya Surabaya.  Program ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan bagi pemenang.

Fendy Andrianto menambahkan cara mengikuti program Bukber Xtra ini cukup mudah, pelanggan cukup mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin. Pelanggan yang berlangganan RBT paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang akan didatangi oleh artis favoritnya untuk berbuka puasa di rumahnya. Dan program ini diperuntukkan bagi pelanggan XL.

Dengan program-program seperti ini XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran. Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5G LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. (ro)