Infinix Mobility Resmikan Carlcare Service Center

Surabaya, KabarGRESS.com – Infinix Mobility, produsen ponsel pintar yang telah sukses melakukan pemasaran melalui online sejak 2016, kini memperluas jaringannya ke Surabaya dengan membuka Service Center yang kedua setelah Jakarta, tepatnya di Marina Plaza, lt. 3, kavling FC-21, Jl. Margorejo Indah No.97-99 Sidosermo, Wonocolo, Surabaya, Kamis (8/6/2017).

“Pembukaan Service Center ini sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada para pelanggan. Dan layanan ini menjadi pertama kali bagi Infinix untuk ekspansi di Surabaya. Layanan purna jual di Surabaya ini berbeda dengan wilayah lainnya, yaitu adanya face to face service,” terang  Country Marketing Manager Infinix Mobilty Limited, Eko Susanto, di sela-sela acara peresmian.

Menurutnya, sebagai kota dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Infinix, tak salah jika layanan purna jual di Surabaya disediakan fasilitas lebih dibandingkan dengan 19 service center Infinix lainnya di seluruh Indonesia.

“Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pembukaan Pusat Layanan Perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas besarnya porsi pasar smartphone di Surabaya. Kami harap konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face service), Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” ulasnya.

Face to Face Service merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphone-nya. Layanan ini juga untuk menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di hadapan pemiliknya.

Dan Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi Pusat Layanan Perbaikan. Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta.

“Sedangkan protection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” timpal Eko.

Sementara itu, Costumer Care Manager Infinix Mobility Limited, Ahmad Faisal, berharap adanya layanan purna jual Infinix ini bisa memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi pengguna Infinix di Indonesia, khususnya di Surabaya. “Di Infinix Carlcare Service ini, target kami bisa one daa service. Jadi, selain teknisi di resepsionis juga menyediakan spare part,” ujarnya.

Masih menurut Ahmad, hadirnya layanan purna jual Infinix di Surabaya ini tidak lepas dari seiring bertambah banyaknya fitur smartphone secara keseluruhan. Maka tak heran jika pengguna menjadi semakin tergantung pada keberadaan smartphone-nya. “Untuk itu kami selalu melakukan berbagai inovasi layanan seperti Face to Face Service guna menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan,” tuturnya.

Ditambahkan, berbeda dengan Face to Face Service, program Pick Me Up Service dan Protection merupakan awal dari ekspansi layanan purna jual baik dalam bentuk program dan pusat layanan. Kedua layanan ini membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama dan bukan merupakan One Day Service. Pusat layanan ini buka mulai jam 10.00-20.00 di hari Senin-Minggu. (ro)

Teks foto: Country Marketing Manager Infinix Mobilty Limited, Eko Susanto dan Costumer Care Manager Infinix Mobility Limited, Ahmad Faisal, saat peresmian Infinix Carlcare Service Marina Plasa Surabaya, Kamis (8/6/2017).

Leave a Reply


*