10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Axioo Luncurkan Smartphone Venge 2

Surabaya, KabarGRESS.comAxioo, salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang memproduksi telepon pintar, kali ini meluncurkan produk smartphone terbaru Venge 2. Axioo menargetkan penjualan smartphone di tahun 2017 bisa menembus angka 1 hingga 2 juta unit. Dengan produk tergress tersebut, pihaknya meyakini pasar smartphone Axioo mendapat respon pasar yang positif, terlebih peluncurannya di saat jelang lebaran.

Product Knowledge Axioo, Victor, mengatakan menjelang lebaran umumnya pasar handphone akan mengalami lonjakan yang cukup signifikan dibanding bulan sebelumnya, ini seiring dengan tingginya kebutuhan komunikasi baik voice maupun data.

“Untuk itu kami meluncurkan smartphone Axioo Venge 2 saat masa ramadhan karena kami yakin penjualan handphone jelang lebaran akan melonjak tajam. Dan kami di Axioo akan menjawab kebutuhan konsumen di moment lebaran tahun ini,” ungkapnya di sela-sela acara Peluncuran Smartphone Axioo Venge 2 dan Buka Bersama With Media di Surabaya, Kamis (8/6/2017).

Sementara itu target pangsa pasar, tambah Victor, Axioo menargetkan 18 persen market share smartphone di Indonesia. “Untuk mencapai target penjualan dan pangsa pasar smartphone, Axioo akan mengembangkan dan memperluas channel-channel distribusi penjualan hingga ke daerah-daerah. Selain itu juga meningkatkan penjualan dengan cara penjualan online, promo di media, dan aktif promo di outlet-outlet handphone,” terangnya.

Sementara itu, CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence, mengatakan untuk menyambut hari raya Iedul Fitri tahun ini Axioo meluncurkan samrphone Venge 2 yaitu, smartphone kamera terbaik Axioo yang memiliki dua kamera belakang dengan desain yang mewah dan harga yang sangat terjangkau.

“Kehadiran dua kamera tersebut mampu menghasilkan foto layaknya kamera SLR,” tandasnya. (ro)