Ajak Masyarakat Manfaatkan Ramadan Secara Maksimal, GO-JEK Luncurkan Program #RamadanTanpaBatas

  • Beberapa layanan GO-JEK tawarkan program khusus Ramadan dari kemudahan berbagi kepada sesama hingga kirim THR
  • Selain pengguna, GO-JEK juga siapkan program khusus untuk mitra driver.
  • GO-JEK juga akan melaksanakan inisiatif Bersih-Bersih 100 Masjid di 11 kota bersama mitra GO-CLEAN dan mitra driver.

 

Surabaya, 7 Juni 2017, KabarGRESS.com– Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, GO-JEK – penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, hari ini, meluncurkan program spesial Ramadan. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver. Melalui program yang diberi nama #RamadanTanpaBatas ini diharapkan bulan suci Ramadan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.

Pingkan Irwin, VP Marketing GO-JEK Indonesia menjelaskan program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan.  Inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

‘’Dengan beragam fitur di aplikasi kami, GO-JEK telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” kata Pingkan.

Pingkan menjelaskan selain mengubah tampilan aplikasi GO-JEK dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanan GO-JEK menghadirkan program khusus untuk Ramadan tahun ini. GO-FOOD misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan, GO-MART akan menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya.  Pengguna melalui layanan GO-TIX juga bisa melakukan donasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000. Untuk Ramadan tahun ini, GO-TIX telah bekerja sama dengan Rumah Zakat, wecare.id dan SOS Children Village. Selain itu, bersama dengan Andien Aisyah – penyanyi dan pengguna setia GO-JEK serta Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children Indonesia, GO-TIX mengajak pengguna untuk mendonasikan uang makan siangnya bagi anak-anak kurang beruntung.

GO-LIFE melalui GO-CLEAN akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia. Di Surabaya sendiri, GO-CLEAN akan mengadakan kegiatan bersih-bersih di 12 masjid, mulai dari tanggal 8-15 Juni 2017. Salah satu masjid yang akan dibersihkan di Surabaya adalah Masjid Cheng Ho yang terletak di kawasan Genteng dan Masjid Al Akbar di kawasan Pagesangan. Diharapkan dengan masjid yang bersih, ibadah semakin nyaman.

“Pengguna pada Ramadan kali ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo GO-PAY kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code. Program menarik lainnya, datang dari GO-POINTS. Dimana dengan 150.000 poin, pengguna bisa mendapatkan paket Umrah dari Albis Tour and Travel. Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1700 poin untuk paket Syiar Qur’an,” kata Pingkan.

Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia GO-JEK, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Program tersebut adalah pembagian parsel ramadan kepada 300 mitra driver GO-RIDE dan GO-CAR, dan potongan harga dan harga spesial bagi driver GO-JEK di beberapa merchant GO-FOOD. (ro)

Teks foto: Regional Marketing Manager Surabaya, Bayu Wibowo dan VP Marketing GO-JEK Indonesia, Pingkan Irwin, saat acara buka bersama GO-JEK hari ini, di Surabaya. Melalui program #RamadanTanpaBatas, GO-JEK berusaha membantu pengguna untuk berbuat baik, berbagi kepada sesama dan memaksimalkan bulan Ramadan.

Leave a Reply


*