Kunjungi Surabaya, PT Eurokars Motor Indonesia Perkenalkan Mazda CX-3

• Distributor Tunggal mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia, untuk pertama kali hadir di Surabaya melalui Showroom Event Surabaya 2017.

• Mazda CX-3 memulai debutnya di Surabaya, Jawa Timur, dengan mengadakan Showroom Event di dua Dealer Mazda di Surabaya.

• Untuk pembelian Mazda selama periode Lebaran Program mendapatkan servis gratis untuk jasa dan suku cadang sampai dengan 20.000 km.

• Lucky Deep dengan berbagai hadiah menarik untuk pembelian Mazda selama Showroom Event berlangsung.

Surabaya, 5 Juni 2017, KabarGRESS.com – Setelah sukses berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, GIIAS Makassar Auto Show 2017 serta pameran tunggal di Medan, Bandung dan Semarang, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia menutup kegiatan Roadshow Mazda CX-3 dengan mengadakan Showroom Event di kota Surabaya.  Pelaksanaan Showroom Event digelar di 2 showroom Mazda yaitu Showroom Jawa Timur, Jl. Panglima Surdirman No. 46 – 46 dan Showroom Adityawarman di Jl. Adityawarman No. 23,  pada tanggal 9 Juni hingga 11 Juni  2017.

“Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini, kami hadir di 5 kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Medan, Bandung dan Semarang yang sudah dan baru saja berlangsung.  Kemudian kami lanjutkan menuju Surabaya untuk memperkenalkan distributor Mazda yang baru, serta untuk menampilkan mobil-mobil unggulan Mazda. Tujuan kami adalah menunjukkan komitmen PT EMI untuk membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia.  Dan Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Jawa Timur, merupakan kota yang tepat bagi pasar otomotif di kawasan ini”, demikian disampaikan Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR, PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara Buka Puasa Media Bersama Mazda di Surabaya hari ini.

PT EMI melakukan Roadshow ke 5 kota besar di Indonesia seperti, Makassar, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya untuk memperkenalkan keberadaannya sebagai distributor tunggal mobil Mazda juga memperkenalkan Mazda CX-3 kepada konsumen Mazda di luar Jakarta.

“Ini menandai debut Mazda CX-3 di Surabaya. Desain KODO yang merupakan ikon khas Mazda dan teknologi SKYACTIV mutakhir, yang ditekankan pada Mazda CX-3, menentukan keunggulan kompetitifnya dibanding pesaing di kelasnya”, tambah Ricky. Selain Mazda CX-3, PT EMI juga memamerkan mobil andalannya seperti, Medium Hatch-back Mazda 2 dan Medium SUV yang legendaris Mazda CX-5.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk menampilkan produk-produk unggulan Mazda yang beberapa modelnya telah dikenal oleh masyarakat dan mendapatkan tempat tersendiri dihati pencinta otomotif di seluruh Indonesia. Penampilan perdana Mazda CX-3, yang melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014, menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO – Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Top Safety Pick 2016,” tutup Ricky. (ro)

Teks foto: Direktur PT Eurokars Motor Ind., Ricky Thio (kemeja batik), Branch Manager PT Eurokars Surya Utama, Linda Witanti dan Branch Manager PT Mega Daya Motor, F. Reza Pahlevi, berbincang Santika di sela-sela peluncuran Mazda CX-3 di Surabaya, Senin (5/6/2017).

Leave a Reply


*