10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

EMBA Jeans Ngabuburit Bersama Billy Davidson

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam mengapresiasi loyalitas Konsumen Melalui EM’s society yang telah memilih EMBA sebagai outfit demin favorit Indonesia sehingga EMBA mampu mewujudkan Eksistensinya selama 49 tahun dalam dunia fashion. EMBA jeans mempersembahan EMBA Jeans tour bareng Billy Davidson yang menjadikan Surabaya menjadi kota pertama yang dikunjungi, Minggu (4/6/2017).

Tema acara meet and greet ini adalah EMBA Jeans ngabuburit bareng Billy Davidson dalam acara ngabuburit bareng Billy Davidson akan diadakan meet and greet dengan Billy Davidson, yang para pengunjung dapat berfoto bersama dengan hanya berbelanja Rp500.000,- produk EMBA Jeans. Kemudian akan ada pula kuis ramadhan yang dapat diikuti oleh para pengunjung, kuis ini dipersembahkan oleh EMBA Jeans.

Akan ada styling competition dengan peserta yang dipilih dari enam(6) transaksi dengan nilai tertinggi, Yang dimana styling competition ini akan dikomentari dan dinilai langsung oleh Billy Davidson dan pihak dari EMBA jeans. Akan ada tips dress up dari Billy Davidson yang diberikan pada saat mengomentari para peserta dan pemenangnya mendapatkan merchandise dari EMBA Jeans.

Seluruh rangkaian acara EMBA Jeans Ngabuburit bareng Billy Davidson tidak akan lepas dari dukungan dan perhatian dari pihak sponsor yang terlibat diantaranya Matahari Departemen Store dan Gen FM Surabaya sebagai media Partner kami.

Pada kesempatan kali ini EMBA Jeans selaku penyelenggara acara mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dan kesempatannya dari semua pihak sekaligus meminta maaf apabila banyak kekurangan dalam penyelenggaran acara ini. (ro)