TARIK SIMPATI, PARTAI HANURA NOBAR FINAL LIGA CAMPION REAL MADRID VS JUVENTUS

Partai Hanura sediakan teh, kopi, makan sahur dan puluhan doorprize

Sidoarjo, KabarGress.com – Untuk membawa masuk kelingkungan masyarakat DPC Partai Hanura gelar nonton bareng ( NOBAR) Final Liga Champion Real Madrid vs Juventus, Sabtu  malam Minggu dinihari 4 Juni 2017, bertempat dihalaman Kantor DPC jl. Ponti 78 Gelora Delta, Sidoarjo.

Nobar  Real Madrid vs Juventus dihelat Partai Hanura dapat sambutan luas warga kota Delta. Tingginya atensi warga kota tersebut tergambar halaman Kantor DPC dipenuhi sekitar 300 san penonton. Mereka berasal dari warga kota delta dan puluhan kader Partai.

Haji Dondik AS Ketua DPC Partai  Hanura mengatakan Nobar Final Liga Campion ini adalah upaya Partai Hanura Sidoarjo ingin memberikan hiburan pada masyarakat. ” Hanura ingin ikut berikan hiburan pada warga kota ,” kata Dondik AS.

Sepakbola, ujar Dondik AS adalah olahraga rakyat. Melalui nobar sepakbola ini Partai Hanura berupaya dapat membangun hubungan lebih dekat serta mendalam dengan masyarakat, utamanya dari kalangan muda.

”  Saya kira dengan nonton bareng seperti yang kita lakukan sekarang ini Partai Hanura bisa lebih dikenal oleh kalangan muda kita. Dan,  nonton bareng sebuah momen yang dapat mendekatkan Partai Hanura ditengah warga ,”imbuh Dondik AS.

Ketua Bappilu Indra Dedy Hastio dimintai kesannya terkait nobar bersama Partai Hanura ini mengatakan, dari aspek Bappilu Nobar adalah sebuah media  untuk menyapa kaum muda. Dan sepakbola  merupakan olehraga yang tidak saja merakyat, tapi juga mengusung nilai nilai sportifitas.

Paling tidak dengan nobar Liga Campion ini  Partai Hanura semakin dikenal masyarakat.  Apalagi yang nobar di kantor DPC ini mayoritas adalah  usia remaja dan pemuda. Statemen senada ditambahkan Hakim Gunawan , SH, MM, Advokat & Konsultan Hukum DPC Partai Hanura Sidoarjo.

” Nobar Liga Campion saya kira sangat positif untuk lebih memperkenalkan Partai kepada masyarakat, terutama pada pemuda pemilih pemula ,” katanya.

Sementara itu, Nobar Liga Campion selain banjir doorprize Srikandi Hanura atas kerjasama dengan DPC Partai Hanura memberikan sahur  nasi soto daging gratis. Menurut Ketua DPC Srikandi Hanura Hajah Umi Sri Wulandari, dia telah membagikan 500 mangkok nasi soto kepada warga yang nonton bareng Liga Campion. (hery)

 

Leave a Reply


*