10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

NOAH DAN D’MASSIV KEMBALI MERIAHKAN KONSER SALAM RAMADAN MNCTV

Jakarta, KabarGRESS.com – Setelah sukses memeriahkan konser ‘Salam Ramadan’ di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang Selatan (27/5), kali ini Noah dan D’Massiv kembali menghibur warga Cibinong melalui konser ‘Salam Ramadan’ yang ditayangkan pada Sabtu, 3 Juni 2017.

Konser yang diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan di  Cibinong ini sudah dipadati oleh para massivers (sebutan penggemar D’Massiv) dan sahabat noah (sebutan penggemar Noah) dari sore hari. Acara yang dipandu oleh Chand Kelvin dan Libra Akila ini menyajikan lagu-lagu terbaik dari Noah dan D’Massiv. Tak hanya Noah dan D’Massiv, konser ‘Salam Ramadan’ kali ini juga diisi dengan tausiyah tentang hal-hal utama yang wajib dilakukan selama bulan Ramadan oleh Ustadz Rustandi.

Selama kurang lebih 90 menit Noah dan D’Massiv menghibur warga Cibinong dengan aksi panggung yang luar biasa. Kedua band papan atas tersebut membawakan masing-masing 5 lagu terbaik mereka.

Dan berikut daftar lagu Noah dan D’Massiv di konser ‘Salam Ramadan’ pada Sabtu, 3 Juni 2017 :

D’Massiv :

1.       Diam Tanpa Kata

2.       Merindukanmu

3.       Melodi

4.       Taman SurgaMu

5.       Esok Kan Bahagia

Noah :

1.       Separuh Aku

2.       Dunia Yang Terlupa

3.       Tak Lagi Sama

4.       Cinta Bukan Dusta

5.       Semua Tentang Kita

‘Salam Ramadan’ merupakan salah satu program ramadan MNCTV yang akan menemani pemirsa setianya selama bulan ramadan. Program musik ini menjadikan Noah dan D’Massiv sebagai bintang utama yang membawakan lagu – lagu populer dari kedua band papan atas tersebut. Selain sajian musik, ada tausiyah singkat oleh Ustadz serta tes baca Al-Qur’an  oleh masing-masing personil band tersebut. ‘Salam Ramadan’ ditayangkan setiap Sabtu selama bulan ramadan pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV. (ro)