30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Weddingku dan Dyandra Convention Center Gelar Weddingku Exhibition Surabaya 2017 Bertema “Summer Wedding”

Surabaya, KabarGRESS.com – Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Convention Center menggelar pameran pernikahan Weddingku Exhibition Surabaya 2017 dengan tema “Summer Wedding”, berlangsung pada 2-4 Juni 2017. “Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu mempersiapkan sebuah pesta pernikahan bagi pasangan yang ingin menikah,” ungkap Editor In Chieff Weddingku, Iman Hidajat, di sela-sela konferensi pers, Jumat (2/6/2017).

Menurut Iman, dengan adanya pameran pernikahan ini diharapkan menjadi jembatan kebutuhan calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan di Surabaya dan sekitarnya. “Pameran kali ini menampilkan beberapa tren-tren pernikahan terbaru dan juga dipercantik dengan dekorator ternama di Jawa Timur seperti Vineyard, Arie Decor, Keeya Dekor dan juga yang lainnya,” terangnya.

Beberapa nama terkenal lainnya, juga turut berpartisipasi dalam pameran ini salah satunya desainer kondang asal Ibukota, Anne Avantie.

Pada kesempatan sama, General Manager Dyandra Convention Center, Suprapti Suprobo, mengaku pameran kali ini sesuai dengan konsep baru Dyandra Ballroom. “Kami telah melakukan beberapa renovasi mulai dari tata letak, interior, dan juga fasilitas yang lainnya untuk memaksimalkan layanan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk paket pernikahan sendiri pihaknya bisa melayani sampai dengan 1.200 orang untuk “set menu round table” dan sebanyak 3.000 orang untuk undangan “standing party”. “Sembilan ruang pertemuan yang tersedia dapat mengakomodasi mulai dari 50 orang sampai dengan 3.500 orang dengan variasi empat jenis tata letak ruang yang berbeda,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan gaun pengantin dari dua vendor peserta pameran, seperti gaun pengantin kebaya moderen karya Djoko Sasongko, dan gaun pengantin internasional dari House of Lea. (ro)