MENGABDI, SRIKANDI HANURA JATIM BAGI TAKJIL

Surabaya , KabarGress.com – DPD  Srikandi Hanura bagi – bagikan takjil di depan Kantor DPD Partai Hanura Jatim jl. Citandui No 2 Surabaya, Jumat sore 2 Juni 2017.

Nasi kotak beserta air mineral untuk kaum  muslim tersebut dibagikan langsung oleh Ketua Srikandi Hanura Ny. Gayatri Aisyah Ardhinindiya , S.PSi, didampingi Wakil Bendahara Ny. Nunung Nurwidya Warsito.

Aksi bagi takjil dilakukan jajaran Partai Hanura dan Orsapnya sebagai bentuk pengabdian baik personal ataupun kelembagaan Partai kepada masyarakat. ” Bagi makan takjil merupakan program Partai Hanura bersama Srikandi Hanura yang akan dilaksanakan satu bulan penuh,” tutur Ny. Gayatri.

Penegasan sama disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura , Warsito , SE , MM.  Menurut politisi yang dikenal luas sebagai profile ramah ini Partai menyediakan nasi takjil 150 – 200 paket untuk warga yang sedang lewat depan Kantor DPD.

Untuk itu, bagi warga sekitar dan pengguna jalan bisa mampir mencicipi  takjil yang sudah di sediakan Partai Hanura, bersama Srikandi Hanura. ” Monggo silahkan mampir  menikmati takjil yang telah kami sediakan ,” ujar Warsito, mengingatkan.

Menurut cak War, panggilan akrab Sekretaris DPD Partai Hanura , bagi – bagi takjil merupakan program jajaran Partai Hanura secara keseluruhan. Karena itu aksi bagi bagi takjil juga dilaksanakan oleh DPC – DPC.

Selain memberikan takjil gratis, guna menyapa serta mempererat hubungan kelembagaan dengan masyarakat, Partai Hanura juga melaksanakan buka bersama. Hanya saja untuk buka bersama dilakukan secara bergiliran.

” Lewat buka bersama diharapkan akan mampu meningkatkan komunikasi pada warga yang selama ini , dilakukan oleh para kader Partai dengan masyarakat menjadi makin baik serta mengakar ,” tandas cak War. ( hery)

Teks Foto  : Ketua DPD Srikandi Hanura Ny. Gayatri Aisyah Ardhinindiya tengah bagikan nasi kotak pada pengedara

Teks Foto  : Ketua Srikandi Hanura bersama Wakil Bendahara Ny. Nunung Nurwidya Warsito, hendak bagikan nasi kotak

Leave a Reply


*