10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

THE PROFIT DESKTOP VERSION

Surabaya, KabarGRESS.com – Pada bulan Januari lalu, The Profit game telah resmi merilis versi android. Dalam waktu singkat jumlah download The Profit sudah mencapai lebih dari 5 ribu. Lebih tepatnya jumlah “donwload The Profit sekarang mencapai 6.219.

“Alhamdulillah banyak yang menerima The Profit sebagai game edukasi bisnis. Semoga jumlah downloader semakin bertambah semakin banyak,” ucap Founder The Profit Tony Susanto.

Sebagai bentuk dukungan The Profit di dunia edukasi bisnis, hari ini, Jumat, 19 Mei 2017, secara resmi Manajemen The Profit game meluncurkan The Profit versi desktop. Menurut Tony, diluncurkannya versi dekstop karena The Profit ingin mempermudah user yang memainkannya dengan layar yang lebih lebar dan menghemat data atau user yang kesulitan mendapat akses jaringan internet.

“Untuk versi desktopnya, secara UI (user interface) sama dengan versi smartphone. User tetap bisa mendapatkan strategi bisnis dan modul bisnisnya,” papar CEO The Profit, Henry Karya Nugraha.

Sebanyak 277 strategi bisnis The Profit game bisa diakses oleh user ketika memainkan game.

Sedangkan modul bisnisnya sudah ada dalam satu paket CD dengan format file PDF atau user bisa mengunduhnya di laman resmi the profit www.theprofit.id/product.

“Jumlah modul bisnis yang diperoleh user sebanyak 20 modul bisnis, sama dengan user yang memainkan The Pofit melalui smartphone,” jelas Digital Marketing The Profit, Afietadi Kurniawan.

Di dalam satu paket CD, juga sudah tersedia beberapa petunjuk untuk user menginstall hingga cara memainkan The Profit serta bonus 400 diamond yang digunakan untuk mendapatkan strategi The Profit.

Untuk mempermudah pembeli yang ingin belajar bisnis melalui The Profit, dalam waktu dekat, The Profit versi dekstop akan hadir di seluruh gerai Gramedia. The Profit dijual dengan harga Rp249.000 mendapatkan 20 modul bisns dan The Profit Lite Version dijual dengan harga Rp109.000 dilengkapi dengan 7 modul bisnis. (ro)