BAGI TAKJIL PARTAI HANURA MENYATU DENGAN MASYARAKAT

Surabaya , KabarGress.com – Jajaran Partai Hanura Provinsi Jawa Timur dibawah duet Kepemimpinan Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , – Warsito , SE, MM, memang selalu menyatu dengan rakyat. Jelas realitas ini memberikan gambaran yang sangat berbeda.

Secara personal, maupun kelembagaan Partai Hanura Jawa Timur , saat ini lebih tanggap, lebih punya spirit kebersamaan dalam memberikan perhatian kepada masyarakat.

Satu contoh diantara contoh -contoh Haji Mas Kelana Aprilianto – Warsito, punya veliu positif dimata publik , adalah kedua elit DPD Partai Hanura Jatim bersinergi melayani  nasi kotak, kurma, dan air minum untuk takjil dan berbuka.

Haji Mas Kelana dan Warsito tentunya dibantu wakil ketua yang lain secara langsung memberikan makan takjil kepada masyarakat  pejalan kaki, tukang becak, ojek , dan mobil yang tengah  melintas di depan Kantor DPD Partai Hanura Jawa Timur jl. Cintandui 2 Surabaya.

Haji Mas Kelana dan Warsito banyak menebar senyumnya membagi – bagikan takjil kepada pengguna jalan sembari  mengucapkan : ” Selamat berbuka puasa ,” kata Mas Kelana, Rabu ( 31/5/2017), lalu dijawab , dibarengi senyum dari penerima takjil sambil menjawab keramahan petinggi Partai Hanura Jatim ini.  ” Terima kasih banyak Bapak,” jawab mereka.

Takjil gratis  sebagai bukti  ketaatan Partai Nasionalis Religius ini menurut staf DPD dilakukan sebulan penuh, tiap hari nasi kotak dan air mineral sebanyak 200 – 250 paket.

Ini bagian komunikasi Haji Mas Kelana Aprilianto – Warsito, dalam mempererat hubungan personal maupun kelembagaan Partai Hanura dengan masyarakat. Kedua politisi dan pejuang Partai Hanura ini berangkat dari ketulusannya senantiasa melakukan komunikasi tanpa sekat dengan rakyat.

Olehkarenya, Haji Mas Kelana dan Warsito bisa berada dimana saja pada level serta setrata masyarakat. Komunikasi dilakukan komunikatif, disemua ruang dalam kehidupan masyarakat.

Didasari jiwa besar keluhuran akhlak politik Haji Mas Kelana – Warsito dengan Partai  Hanura di Jawa Timur tidak saja semakin dikenal , tetapi faktanya dukungan masyarakat Jawa Timur semakin meluas pula.

Fakta yang tak mungkin dinafikan atas meluasnya dukungan publik Jawa Timur dibawah duet Haji Kelana Aprilianto – Warsito , ialah secara kelembagaan DPD Partai Hanura Jawa Timur telah sukses menuntaskan setruktur kelembagaan DPC Pada 38 Kabupaten / Kota ,  menyelesaikab struktur kelembagaan PAC pada 664 kecamatan seluruh Jawa Timur sebanyak 97 persen, dan terus berupaya menuntaskan penguatan setruktur pengurus Ranting pada 8.555 kelurahan, dimana saat ini   DPD  terus mendorong DPC menyelesaikan proses penguatan setruktur Partai dilevel paling bawah . (hery)

Teks foto :  Ketua DPD Partai Haji Mas Kelana Aprilianto tengah membagikan takjil

Teks foto : Sekretaris DPD Warsito tengah membagikan nasi kotak takjil

 

 

Leave a Reply


*