30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SINGAPORE AIRLINES MEMPERKENALKAN KEUNTUNGAN DAN PENGHARGAAN BARU PADA PROGRAM PPS CLUB

Surabaya, KabarGRESS.com – Singapore Airlines memperkenalkan keuntungan dan penghargaan baru kepada para pelanggan dalam program PPS Club mulai dari tanggal 1 Juni 2017. PPS Club merupakan kelas paling eksklusif dalam program Singapore Airlines frequent flyer, KrisFlyer.

 

Keuntungan-keuntungan baru yang eksklusif untuk para anggota PPS Club diantaranya adalah: tidak ada masa berakhir atau kadaluarsa untuk KrisFlyer miles, akses prioritas untuk penukaran hadiah yang lebih aman, dan keamanan pada jalur cepat dan izin imigrasi pada beberapa bandara tertentu. Selain itu, para anggota juga mendapatkan akses gratis untuk memilih kursi / tempat duduk sesuai dengan pilihan yang disukai ketika melakukan penerbangan di Premium Economy Class atau Economy Class Singapore Airlines, dan Economy Class pada penerbangan SilkAir.

 

Pada bulan Juni 2017 juga akan diluncurkan PPS Rewards, pilihan atas banyak keuntungan yang akan memberikan insentif tambahan kepada para anggota apabila mereka melakukan penerbangan di kelas-kelas kabin premium di Singapore Airlines dan SilkAir. Pilihan keuntungan PPS Rewards antara lain, penggandaan KrisFlyer miles, diskon penukaran, serta upgrade satu kelas kabin di atas ketika penerbangan, hal tersebut akan diberikan kepada para anggota ketika mereka mencapai tingkat pembelanjaan tertentu.

 

Mulai dari 1 Juni 2018, perubahan ketentuan akan dilakukan untuk kriteria anggota Solitaire PPS Club. Solitaire PPS Club merupakan tingkat tertinggi dalam keanggotaan PPS Club.

 

Untuk memungkinkan para anggota PPS Club dapat memenuhi persyaratan untuk mencapai tingkat keanggotaan sebagai Solitaire dengan lebih cepat, ketentuan keanggotaan Solitaire PPS Club akan diubah menjadi SGD 50.000 PPS Value dalam  satu tahun keanggotaan. PPS Value[1] yang dibutuhkan untuk perpanjangan keanggotaan Solitaire PPS Club juga akan ditetapkan sebesar SGD $ 50.000.

Hingga perubahan tersebut resmi diberlakukan tahun depan, kriteria persyaratan dan perpanjangan keanggotaan Solitaire PPS Club saat ini akan tetap diberlakukan. Pada saat ini, PPS Value yang dibutuhkan untuk persyaratan dan perpanjangan adalah sebesar SGD 250.000 untuk lebih dari lima tahun berturut-turut dan masing-masing SGD 25.000 setiap tahunnya. Kriteria terbaru untuk PPS Value, yakni sebesar SGD 25.000 akan diterapkan pada seluruh anggota Solitaire PPS Club dan para anggota yang telah memenuhi persyaratan sebelum 1 Juni 2018, dan akan terus berlaku selama mereka masih menjadi anggota Solitaire PPS Club.

 

“Pengenalan fitur terbaru ini dilakukan sebagai bentuk respon terhadap tanggapan para anggota PPS Club dan merupakan proses peningkatan keuntungan dari program PPS yang sedang berjalan,” ungkap Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning, Mr Tan Kai Ping.

 

Untuk penjelasan lebih terperinci mengenai hal ini tersedia pada: singaporeair.com/ppsclubchanges. (ro)