30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kreasi Unik Kampoeng Ramadhan Garden Palace Hotel

* Sajikan Indahnya Kawah Nasi Kebuli Meletus dan Mie Nyengir

Surabaya, 29 Mei 2017, KabarGRESS.com – Tak seperti biasanya Green House Kitchen and Bistro Garden Palace Hotel kini nampak ‘kampung’ selama bulan Ramadhan. Ornamen-ornamen pendukung seperti gerobak dan jerami-jerami ikut meramaikan Kampoeng Ramadhan, tema besar bulan Juni ini yang digagas oleh pihak hotel.

Sajian khas kampung dan ragam masakan Nusantara siap menghadirkan suasana desa di tengah kehidupan urban mulai dari pecel semanggi khas Surabaya, soto, lalapan, krupuk-krupuk hingga jajan-jajan pasar. Tak hanya itu, kreasi chef yang unik menjadi daya pikat paket buka puasa bersama di Garden Palace Hotel.

Sebuah tatakan setinggi hampir 1 meter berbentuk gunung dikelilingi oleh hamparan nasi kebuli di sekelilingnya lengkap dengan uap-uap kawah mencuri perhatian para tamu. lnilah Nasi Kebuli Meletus, salah satu food signature Garden Palace Hotel yang menyemarakkan Kampoeng Ramadhan.

Jika ingin merasa kekinian, pihak hotel juga menyediakan Mie Nyengir yaitu olahan mie khas Kampung dibungkus dengan kreasi penyajian berdtarasa imemesrooa yang siap membuat penikmatnya ‘nyengir merasakan sensasi ‘sour and spicy’.

“Kami hadir tahun ini dengan sesuatu yang berbeda. Untuk ragam makanan buffet buka puasa bersama, Garden Palace Hotel ingin memanjakan lidah tamu agar merasa hommy serasa Mudik, dengan suasana Kampoeng Ramadhan. Kami juga berkreasi dengan menyajikan Nasi Kebuli Meletus dan Mie Nyengir khusus untuk para tamu,” ujar Director of Food and Beverages Garden Palace Hotel Surabaya.

Selain memberikan kreasi uniknya, Garden Palace Hotel juga menawarkan paket Ramadhan yaitu paket room mulai dari Rp508.000 net: (termasuk sahur untuk 2 orang dan dinner untuk 1 orang) serta paket Sharing and Caring Program bersema anak yatim lDR 165.000 nett per pax termasuk Ustad untuk kultum.

Rahmi D. PRIS. Director of Sales and Marketing menyatakan, Ramadhan tahun ini Garden Palace Hotel ingin memberikan suasana baru bagi para tamu. Tak hanya dekorasi dan kenikmatan berbuka puasa bersama keluarga dalam suasana Kampoeng Ramadhan saja yang ditawarkan, namun nilai lebih yaitu menginap dengan harga dan benefit yang special yang special menjadi daya pikat tersendiri untuk menjadikan bulan suci ini dapat dinikmati dengan nyaman di Garden Palace Hotel. (ro)