10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Garena Indonesia Meluncurkan Mobile Game Berjudul Mobile Arena

JAKARTA, INDONESIA – 26 Mei 2017, KabarGRESS.com – Akhirnya mobile game dengan ratusan juta pengguna di dunia segera hadir di Indonesia pada Juni 2017 mendatang. Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dapat di-download secara gratis di Android maupun iOS ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan judul Mobile Arena (MobA).

Garena Indonesia telah menyiapkan server lokal agar Challengers (sebutan untuk pemain MobA) dapat merasakan pengalaman bermain yang memuaskan. Pada awal rilis nanti, 20 hero (sebutan untuk karakter dalam game) akan menemani Challengers dengan 6 pilihan mode menarik. Lebih istimewa lagi, akan ada hero baru dan rotasi hero gratis setiap minggunya. Challengers juga tidak perlu khawatir karena Mobile Arena dapat berjalan lancar hanya dengan menggunakan smartphone RAM 1 GB.

Mobile Arena yang dikembangkan oleh Tencent telah sukses dirilis di beberapa negara lainnya seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Strike of Kings dan Realm of Valor. Di Indonesia, Mobile Arena akan dirilis melalui tiga fase; fase pendaftaran, fase closed beta, dan fase open beta. Periode pendaftaran dimulai sejak hari Jumat, 26 Mei 2017 dimana para pendaftar akan mendapatkan bonus berupa Hero Trial Card. MobA akan dapat di-download langsung melalui Play Store di Android dan App Store di iOS pada fase closed beta.

Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun resmi Mobile Arena:

(ro)