Daihatsu Bukukan 100 SPK Selama Pameran di Tunjungan Plaza

* Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Surabaya, KabarGRESS.com – Istimewa dan sangat luar biasa. Barangkali itulah penilaian pas untuk keberhasilan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Jawa Timur (Jatim) dengan membukukan 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada event pameran otomotif di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, berlangsung sejak 22 Mei hingga berakhir hari ini Minggu (28/5/2017).

Regional Head Jatim PT ADM, Budhy Lau, mengatakan program gathering dan Bursa Otomotif Seken (BOS) memang dikhususkan untuk customer setia. Bekerjasama dengan Astra Credit Companies (ACC), Astra Mobil 88, Used Cars, serta Asuransi Astra.

“Dari total SPK 100 unit, tercatat Daihatsu Sigra sebanyak 30, Xenia 26, Ayla 22, PU 14, Terios 1 unit, Mb 4, Luxio 1, Sirion 1, dan Himax 1 unit,” terang Budhy.

Khusus lewat pameran ini, bermacam hadiah berikut doorprizepun disediakan. Mulai dari Smart Phone, Televisi LED, voucher dan masih banyak lagi. “Serta paket kredit khusus dengan bonus ++.Total SPK selama event ini sudah 100 unit sesuai target,” tandasnya.

Sementara itu, Branch Manager ADM Pengampon, Eko Setyawan, mengungkapkan di event pameran kali ini juga dilakukan Bagi-bagi Takjil menjelang berbuka puasa. “Dibagikan kepada para pengunjung sebagai ungkapan semangat berbagi di bulan Ramadhan,” tandasnya ditemui di lokasi pameran. (ro)

Leave a Reply


*