10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

CROWN GROUP LUNCURKAN AIR TERJUN BUATAN TERTINGGI DI AUSTRALIA

Air Terjun Buatan Tertinggi Di Australia Menambahkan Warna pada Proyek Pembangunan Ikonik Terbaru Dari Crown Group

Jakarta, 21 Mei 2017, KabarGRESS.com  – Crown Group, pengembang properti residensial dan mixed-use terkemuka di Sydney, hari ini mengumumkan proyek terbarunya yang telah dinanti-nantikan, Waterfall by Crown Group, sebuah proyek berskala besar yang ikonik di kawasan yang sedang berkembang, Green Square,  Sydney, menampilkan air terjun buatan manusia terbesar di Australia.

“Proyek ini adalah sesuatu yang sangat unik, terinspirasi oleh kekuatan alam,” kata Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito. “Dengan desain ini, kita mendobrak tradisi. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat. “

Iwan Sunito mengatakan bahwa ada kebutuhan baru yang mendesak dari banyak orang untuk sebuah hunian yang memungkinkan mereka terbebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota.
“Bentang Darat telah menjadi dasar perkembangan Crown Group dan dengan Waterfall by Crown Group kami ingin membawanya ke tingkat berikutnya, membawa alam kembali ke kota. Waterfall by Crown Group adalah sebuah bukti akan dorongan terus-menerus kami untuk menciptakan perkembangan hunian yang sesuai secara kontekstual dan masyarakat saat ini,” kata Sunito.

“Menciptakan air terjun buatan tertinggi adalah salah satu cara kami untuk membawa alam kembali ke kehidupan para penghuni,” tambahnya.

Crown Group juga bekerja sama dengan Mika Utzon Popov, cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jørn Utzon, menciptakan karya seni publik berskala besar yang unik untuk membentuk bagian penting dari pembangunan senilai Rp3,95 Triliun, yang merupakan hunian yang paling dinanti di Sydney.
Setelah sebelumnya dipamerkan di Eropa, AS dan Australia, karya Mika berpusat pada alam sebagai landasan untuk pengalaman akan ruang, yang terkait dengan konsep desain inti dari Waterfall by Air Crown Group.

“Sejalan dengan upaya kami dalam mendorong batasan desain dan menjadi pemimpin dalam inovasi, proyek terbaru Waterfall by Crown Group akan menampilkan potongan maha karya seniman Sydney, Mika Utzon Popov, yang dirancang khusus untuk situs ini.” Kata Iwan Sunito

“Reputasi Mika untuk menciptakan karya seni yang bisa mengubah ruang dan menciptakan rasa alam melengkapi konsep desain Waterfall by Crown Group”.

“Pembangunan landmark ini juga akan menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia”.

“Karya seni Mika akan menjadi bagian penting dari struktur formal Waterfall by Crown Group. Karya seninya menggunakan alam sebagai landasan untuk pengalaman akan ruang, yang terkait dengan konsep desain inti Waterfall by Crown Group. ” Sunito menambahkan.

Bertempat di 18 O’dea Avenue Waterloo dengan total 331 unit hunian, Waterfall by Crown Group dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan, SJB, dan dilengkapi dengan air terjun setinggi tujuh lantai yang mengalir dari salah satu elemen menara hunian tersebut.

Crown Group dikenal karena menciptakan proyek dengan lansekap yang luar biasa dan tanaman hijau yang rimbun. Crown Group baru-baru ini mendapatkan Australian Best Outdoor Project oleh HIA-CSR Australia untuk pengembangan 653 unit-apartemennya yang sangat populer. Top Ryde City Living di Ryde.

Waterfall by Crown Group terdiri dari tiga buah menara hunian setinggi tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang menghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah.

Waterfall by Crown Group menawarkan koleksi ruang hidup yang elegan termasuk studio, unit apartemen dengan  satu, dua dan tiga kamar tidur serta pada skala yang lebih tinggi, apartemen halaman dan griya tawang dua lantai. Interiornya menawarkan kesegaran kemewahan modern yang  memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus.

Keindahan alam bergema melalui ruang komunal, termasuk taman air yang tenang, dek rekreasi, kolam renang infinity yang terletak di atap dengan sky garden dan teras, dan jalan yang dipayungi oleh pohon bambu. Para tamu juga akan menikmati gym mutakhir, ruang serbaguna dengan dapur katering, ruang musik, dan area ritel.

Waterfall by Crown Group berlokasi strategis di kawasan Green Square Sydney, di jantung kota Waterloo. Waterloo berada di tengah area yang bertransformasi dan menawarkan kemudahan akses bagi kendaraan pribadi, kereta api dan bus menuju Sydney CBD dan Bandara Sydney.

Konstruksi dijadwalkan akan dimulai tahun ini dengan target penyelesain pada tahun 2020. Apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp6,5 Milyar dan Crown Group sekarang sudah menerima Nomor Urutan Pemesanan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.waterfallbycrowngroup.com.au. (ro)