MAS KELANA APRILIANTO , INTRUKSIKAN DPC BENTUK SETRUKTUR PENGURUS PARTAI HINGGA RT-RW

Nganjuk , KabarGress.com –  DPD Partai Hanura Jawa Timur dibawah duet Kepemimpinan Haji Mas Kelana Aprilianto , SE – Warsito , SE , secara dinamis terus bergerak memperkuat konsolidasi dengan DPC.

Untuk memantapkan kelembagaan,  Haji Mas Kelana Aprilianto, bersama Warsito, Bendahara DPD Muhammad Yasin, SE, Moh Hosen , SE , bertandang ke DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk ,  menghadiri temu kader, bertempat di Balai Latihan Tenaga Kerja ( BLTK) , Minggu 21 Mei 2017 siang ini.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk Raditya Haria Yuangga , kader yang hadir di BLTK mengikuti temu kader sekitar 200 orang. Mereka terdiri kader , Pengurus 20 PAC, dan 285 Ranting, simpatisan Partai, Pengurus DPC Kabupaten , Kota Madiun, dan Kediri , Jombang.

Konsolidasi kedua ,setelah sebelumnya acara yang  sama digelar di Balai Rakyat Tulungagung sebulan lalu , dimana ketika itu dihadiri Ketum DPP Dr. Oesman Sapta, Ketua  DPP Bidang Organisasi Beny Ramdani, Ketua Bina Wilayah IV Farid Al Fauzi.

Gerakan konsolidasi kader Partai Hanura Jawa Timur dengan berbagai tema nampaknya terus bergerak. Gerakan mesin Partai Hanura , bila speednya mampu dijaga stabilisasinya hingga tahun 2019 kedepan, tekad menang besar sebagaimana ekspektasi DPD Partai  Hanura Jawa Timur bukan tidak mungkin menjadi sebuah kenyataan.

Sebab, ditengah Partai lain sedang terlelap tidur, jajaran Partai Hanura Jawa Timur bekerja menyapa rakyat, membangun relasi ditengah rakyat. Jajaran Partai Hanura berupaya mempererat hubungan personal kelembagaan, serta soliditas kader Partai, DPD menginisiasi  DPC Partai Hanura Nganjuk Minggu 21 Mei 2017 hari ini melaksanakan konsolidasi dengan para kadernya .

Ketua DPD Haji Mas Kelana Aprilianto dalam sambutannya, mengatakan bahwa temu kader akan terus dilakukan. Sebab, event seperti ini sangat positif serta  dapat semakin memperkuat kelembagaan Partai.

”  Saya sangat bahagia sekali melihat kebangkitan Partai Hanura di Kabupaten Nganjuk ,” kata Mas Kelana, seraya menegaskan pada tanggal 21  Mei setahun lalu penguatan kelembagaan dimulai dari kabupaten Nganjuk.

Dalam kerangka berjuang membesarkan Partai Hanura , Mas Kelana menegaskan bahwa sampai dengan hari ini untuk setruktur kepengurusan DPC sudah 100 persen dan PAC sudah 97 persen struktur kepengurusannya.

” Bila penguatan kelembagaan Partai ini dapat kita selesaikan, pada tahun 2019 adalah milik Partai Hanura. Untuk itu kita harus bekerja, berjuang membentuk kepengurusan sampai tingkat RT dan RW. Kalau ini mampu kita  eksekusi khusus untuk Kabupaten Nganjuk akan menjadi milik Partai Hanura ,”  tandas Mas Kelana.

Untuk itu tegas Mas Kelana Partai Harus Bangkit di Jawa Timur. Oleh sebab itu DPD nanti usai lebaran besuk akan banyak turun ke bawah membentuk setruktur Partai yang kuat. ” Untuk itu demi tujuan bersama dan kemenangan Partai Hanura, mari kita bersatu, bekerjasama. Pilkada 2018 harapan kami menjadi uji coba untuk Partai Hanura Jawa Timur , kita siap bertarung di tahun 2018 demi kemenangan Partai Hanura tahun 2019 ,” pungkasnya. (hery)

Leave a Reply


*