Adies Kadir Siap Maju Pilgub Jika Golkar Berikan Amanah

Surabaya, KabarGress.Com –  Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adies Kadir mengaku siap jika nantinya ditugaskan partainya maju sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jatim dalam Pilkada Jatim 2018.

“Namanya kader partai harus siap ditugaskan apapun, ketika DPP nanti menghendaki, ya, harus siap,” kata Adies Kadir di Surabaya.

Menurut Adies, yang penting bagi dirinya adalah berkarya untuk mendorong terciptanya maayarakat adil dan makmur sebagaimana ikrar partai Golkar Panca Bakti.

Kesiapan Adies tersebut dikuatkan dengan banyaknya dukungan dari warga  khususnya pada saat  kunjungan kerja di Kebun Agung, Porong, Sidoarjo beberapa hari lalu.

Tokoh muda Nahdatul Ulama (NU) dan Muhamamdiyah sebelumnya juga mendukung Adies Kadir yang diketahui memiliki rekam jejak politik yang bagus untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

“Selama yang bersangkutan mempunyai itikad baik untuk Jawa Timur, saya pribadi akan mendukung,” kata Wakil Sekretaris Pengurus Cabang NU Surabaya Moch. Faisol.

Menurut dia,  Jatim merupakan lumbung NU, maka seyogyanya para calon gubernur dan wakil gubernur bisa mengayomi warga NU. Jika warga NU terayomi , lanjut dia, maka seperti halnya mengayomi masyarakat Jatim secara keseluruhan.

Hal sama juga dikatakan Sekretaris Pengurus Daerah Muhamamdiyah (PDM) Surabaya M Arif An. Ia mengatakan pihaknya mendorong Adies Kadir maju dalam Pilkada Jatim 2018.

“Semakin banyak calon semakin baik. Tentunya semua calon khususnya mas Adies harus bisa memahami kultur masyarakat di Jatim. Yang penting lagi adalah pengabdian terhadap masyarakat,” katanya. (tur)

Leave a Reply


*