30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SURABAYA ,FOKUS PERKUAT SETRUKTUR KELEMBAGAAN

Surabaya , KabarGress.com –  Inisiasi warning dan asistensi Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim Warsito , SE ,  agar DPC   yang belum menyelesaikan  membentuk setruktur kepengurusan PAC , di respon DPC Partai Hanura Kota Surabaya tuntaskan pembentukan PAC.

” Untuk saat ini saya fokus tata setruktur PAC dan Ranting ,” aku Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya R. Edi Rachmat , SE, MM via  Whast -Ap , Senin pagi (15 / 5 / 2017). 

Secara Administrasi Pemerintahan , Kota Surabaya terdiri 31 kecamatan 163 kelurahan kang Edi Rachmat bersama Sekretaris Sugito, didukung semua kader dan pengurus berhasil menuntaskan penataan setruktur pengurus 31 PAC . ”  31 PAC bersama pengurusnya lengkap telah kita selesaikan. Dengan begitu tidak ada  1 pun kecamatan yang tidak ada PAC Hanura. PAC Partai Hanura ada pada 31 kecamatan se Surabaya ,” ujar kang Edi Rachmat.

Menurut kang Edi Rachnat pengurus 31 PAC itu masih terus bekerja membangun komunikasi  dengan berbagai pihak dikalangan masyarakat. Mereka bertugas melaksanakan agenda kerja Partai membangun akses serta jaringan dimasyarakat.

” Didasari semangat juang dan komitmen bersama  , Partai Hanura semakin dikenal warga kota. Dikenalnya  Partai Hanura oleh warga tentunya karena soliditas dan kerja keras kita semua ,” katanya.

Selain secara kelembagaan Partai Hanura tidak asing lagi dimasyarakat, berkat dukungan warga Kota, Partai Hanura  terus melakukan  penataan maupun penguatan setruktur kepengurusan Anak Ranting.

Untuk kepengurusan  Ranting saat ini sudah 30 persen dari 163 kelurahan ekuivalent 48  Pengurus Ranting di 48 kelurahan.  ” Sisanya  masih terus dikerjakan, dan menjadi fokus bersama ,” tegas kang Edi Rachmat, seraya mengatakan penataan setruktur Pengurus dilaksanakan sesuai sceduling yang telah ada. (hery)