10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Takeda Indonesia Luncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Membantu Wanita Indonesia untuk Menjalani Hidup secara Maksimal

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Takeda Indonesia mengumumkan peluncuran Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita yang dibangun oleh merek Vitamin C yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi, Vitacimin.

Diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Ltd, Kyoto, Jepang yang dikenal memiiiki standar kualitas yang tinggi, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwama putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwama putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2 L-Cysteine cian Nicotinamide. Seluruh kandungan ini memiiiki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.

“Takeda telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen esensial daIam bentuk Vitamin C”, Kwa Kheng Hoe, President Director Takeda Indonesia mengatakan. “Dengan diIuncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.”

Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, menjelaskan “Takeda sangat berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin. Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat Sehati Indonesia, Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan kami dengan menghadirkan dua produk baru Vitacimin White dam Vitacimin NutrigIow.

Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia juga menjaIankan kampanye benajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era moderen ini. Wanita moderen, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, menjalani beragam peran dalam kehidupan sehari-harinya. “Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, ibu, pekerja wanita moderen Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” Inge menambahkan.

Pustika Rucita, B.A., M.Psi., Psikolog dari Tiga Generasi yang berpartisipasi dalam acara peluncuran mengatakan, “Walaupun kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Apresiasi dari orang-orang sekitar dapat membuat mereka merasa dihargai dan diakui sehingga membantu mereka untuk Iebih percaya diri daIam menjalani hidup.”

Ruth Sahanaya, Brand Ambassador Vitacimin mengatakan, “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja dalam satu waktu tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya. OIeh karena itu, saya sangat memperhatikan penampiIan dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum selain fIu, saya juga sangat memperhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Viracimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye “Make the World C You” menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia.”

“Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji, dan sebagainya,” tutur Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin. “Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari. (ro)