16/01/2023

Jadikan yang Terdepan

LIGA 3 SEPAKBOLA, MBU vs MITRA SURABAYA

Surabaya , KabarGress.com – Kompetisi sepak bola Liga 3 Jatim mulai digelar di Lapangan sepak bola Bumimoro Komplek Kodikal , Rabu 10 Mei 2017.

Kakung Santosa Panitia Pelaksana ( Panpel ) Liga 3 mengatakan Rabu sore ini yang bakal bertanding tim Mitra Bola Utama ( MBU) Surabaya vs Mitra Surabaya (MS). ” Tim yang akan bertanding  Hari ini MBU vs MS ,” katanya, sebelum pertandingan dimulai

Menurut Kakung kompetisi Liga 3 ada lima tim yang bakal bertanding . Lima tim yang bakal bertanding tersebut 1 . MBU 2 MS, 3 Persatuan Sepakbola Pasuruan Kota ( PSPK), 4. Persekab Pasuruan, 5. Banyuwangi Putra, 6  Persekab Probolinggo.

” Enam tim itu yang akan bertanding ,”  aku Kakung. MBU vs MS ini pertandingan kedua Grub B. Pertandingan perdana dilaksanakan Selasa 9 Mei kemarin , di Pasuruan.

Kompetisi Liga 3 tandas Kakung, bagi  masyarakat yang ingin menonton tidak dikenakan biaya membeli tiket. ”  Free, alias gratis untuk penonton. Oleh sebab itu silahkan masyarakat  datang saksikan pertandingan MBU vs MS dibumimoro Kodikal ,”  ujar dia.

Semangatnya menonton gratis Liga 3 tutur Kakung sebagai upaya menggeliatkan Liga 3 dimasyarakat. Atas dasar itu Penyelenggara Liga 3 memutuskan gratis tanpa diwajibkan beli tiket. ” Jadi semangatnya itu , memberi hiburan masyarakat sekaligus geliatkan sepakbola di Jatim ,” tandas Kakung.(hery)