30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

LIGA 3 PSSI MITRA BOLA UTAMA KALAHKAN MIITRA SURABAYA 3: 2

Surabaya , KabarGress.com – Club Sepakbola  Mitra Bola Utama tuan rumah putaran kedua Liga 3 PSSI dilapangan Akademi Angkatan Laut Bumimoro Kodikal Rabu sore , 10 Mei 2017.

Mitra Bola Utama ,menjamu Mitra Surabaya berakhir 1:1 hingga turun minum pada babak pertama. Babak kedua berlangsung cukup sengit kedua tim. Pelanggaran dari pemain kedua tim kerap terjadi.

Kedudukan berubah 2 : 1 untuk MBU, setelah tendangan finati dilakukan pemain MBU nomor punggung 12. Tak berselang lama gawang Mitra Surabaya kembali bobol lagi oleh tendang nomor punggung 11, kedudukan pun berubah 3 : 1 untuk MBU.

Namun 2 menit sebelum babak kedua berakhir pemain Mitra Surabaya sukses menjebol gawang MBU, sehingga kedudukan berakhir 3 : 2 untuk MBU.

Manajer MBU dikonfirmasi usai pertandingan mengaku senang karena timnya sukses memenangkan putaran kedua di Surabaya. ” Terus terang saya cukup puas hasil kemenangan ini ,” aku Muhammad Yasin.

Kemenangan ini menurut Muhammad Yasin sebagai supporting bagi tim untuk pertandingan berikutnya di Probolinggo . ” Saya kira kemenangan putaran kedua ini sebagai spirit bagi tim berkiprah lebih baik lagi ,” imbuhnya.

Yasin optimis timnya bakal mampu memetik kemenangan menghadapi Persikabpro minggu depan, di Probolinggo. Penegasan sama disampaikan Bambang Sumantri pelatih MBU.

” Saya optimiS MBU nanti bakal menang  melawan Persikapro, di Probolinggo ,” kata Bambang Sumantri. Optimisme Bambang Sumantri tersebut karena para pemain MBU jam terbangnya telah teruji .” Pemain MBU latarbelakangnya banyak yang dari SSB dan akademi. Dari segi skile sudah sangat siap. Yang  perlu dilakukan adalah menjaga kekompakan saja ,” tandasnya. (hery)