10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Beli Vila Dapat Vila Bernilai Sama di Manapun, Tanpa Bayar Lagi

Surabaya, KabarGRESS.com – Setelah sukses dengan vila The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Bogor dan Bhuvana Village Regency di Tangerang, Anugerah Kasih Investama (A.K.I) Group kembali memasarkan produk terbarunya, yaitu Tavisamira Beach Club and Resort, vila mewah nan cantik di lokasi premium, dibangun persis di bibir pantai Tanah Lot, Bali.

 

Tavisamira merupakan produk properti yang pertama dan satu-satunya di Bali yang pembangunannya merupakan perpaduan antarabeach club dan resort. Tidak hanya itu, resort ini juga bisa dimiliki seumur hidup. Selain cocok untuk berbulan madu, sesuai dengan konsepnya, Tavisamira juga menyediakan club, yang bangunannya berdiri di atas pantai.

 

Direktur Marketing A.K.I Hans Herwin mengatakan, Tavisamira berada di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas.

 

“Untuk memperkenalkan vila premium ini, A.K.I akan menggelar acara gala dinner (makan malam) bersama para  investor, agen, dan sejumlah calon konsumen pada Hari Jumat, 12 Mei, pukul 18.00 WIB bertempat di Hotel JW Marriott, Surabaya,” kata Hans, Senin (8/5/2017).

 

Hans mengatakan, sebagai penawaran awal, perusahaan properti yang berbasis di Alam Sutera, Tangerang, Banten ini, akan membuka harga perdana Rp3,4 miliar.

 

Anugerah Kasih Investama (A.K.I) Group memulai bisnis dari properti. Hingga saat ini, A.K.I sudah memiliki beberapa anak usaha, mulai dari bidang properti, teknologi, consumer good, hingga hospitality.

 

Hans menuturkan, selain promo, “Beli vila tepi pantai, dapat vila kedua bernilai sama di mana pun, tanpa bayar lagi, perusahaan properti yang dimotori oleh para pengusaha muda yang kreatif dan dinamis ini, juga menawarkan promo: “Tunai bertahap pasti disetujui dengan jumlah cicilan sebesar Rp7 juta per bulan”.

 

Dalam memasarkan Villa yang memiliki tag line: The hippest beach club in Bali ini, A.K.I telah telah mendapat dukungan penuh dari sejumlah kantor agen properti terkemuka di Surabaya, diantaranya Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy.

 

“Dipastikan, vila ini akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para investor atau enduser yang ingin kembali menjualnya,” tutur Hans.

 

Pasar Surabaya Bergairah

Pasar properti Surabaya Semakin menjanjikan dan menggairahkan, seiring banyaknya developer yang memasarkan produk propertinya, baik dari wilayah Surabaya dan sekitarnya maupun dari luar Surabaya. Demikian menurut pendapat sejumlah agen properti dari Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

Dicky Irawan, Principal Ray White Klampis menuturkan, kegairahan pasar tersebut terlihat banyak pengembang yang me-launching produk propertinya, baik apartemen maupun rumah tapak.

 

Disinggung soal pasar properti resort atau vila, Diky mengatakan bahwa warga Surabaya dan sudah sangat akrab dengan kedua produk properti tersebut. “Karena itu, kami berani dan optimis memasarkannya di Surabaya. Walaupun resortnya di Bali sekalipun, biasanya pasarnya tetap menggiurkan,” kata Diky.

 

Senada dengan Diky, seorang principal dari salah satu kantor agen properti di Surabaya yang enggan namanya disebutkan mengaku bahwa beberapa waktu terakhir cukup banyak developer properti yang datang ke Surabaya.

 

Menurut dia, pemasaran Tavisamira yang dikembangkan oleh A.K.I Group saat ini sangat tepat, mengingat Tavisamira memiliki banyak kelebihan.

 

“Lokasi Tavisamira sangat sangat premium, fasilitas yang bagus yaitu beach club, dan manajemen sewanya juga menarik,” katanya. (ro)