30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SIDOARJO PEMBEKALAN RANTING BENTUK ANAK RANTING

Sidoarjo , KabarGress.com –  Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Hanura Kecamatan Prambon kumpulkan 19 Pengurus Ranting, dan sebagaian pengurus anak ranting, lakukan konsolidasi ,bertempat dikantor DPC jl. Watu Tulis  No. 9 Prambon, Sidoarjo, Rabu malam (26/4/2017).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo Haji Dondik Agung Subroto (Abadont ) sebelum memberikan pembekalan pada peserta rapat, pingin mendengar pendapat serta aspirasi. Jaring aspirasi para pengurus ranting dan calon pengurus anak ranting itu guna menjaring pendapat suara dari bawah.

Termasuk pengenalan program Partai , berupa PPOB penjualan token listrik , pulsa handphone murah dibanding diluar. Selain token listrik, pulsa handphone yang modalnya dihandel DPC Partai Hanura, termasuk penjualan daging sapi frozen super , program bus gratis untuk transportasi wisata religi ke wali 5.

Sementara Pembekalan ranting untuk merekrut anak ranting dilakukan secara langsung oleh Abadont . Menurut Abadont konsolidasi , pembekalan ranting ini dilakukan untuk membekali pengurus ranting dalam merekrut pengurus anak ranting.

” Dengan pembekalan yang kita berikan ranting bisa memahami kriteria calon pengurus anak ranting yang akan dipilih. Sebab, para pengurus anak ranting ini bagian dari mesin partai yang akan bekerja menjalankan program Partai pada warga masyarakat dilingkungan RT dan RW,” kata Abadont.

Intinya DPC Partai Hanura memberikan kepercayaan penuh kepada pengurus ranting dalam mencari, memilih serta merekrut pengurus anak ranting. Siapa figur dilingkungannya yang dianggap pantas dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas kelembagaan Partai dilingkungan warganya.

Tetapi yang pasti dalam rangka optimalisasi kinerja personal kelembagaan tentunya ranting dapat merekrut  warga yang memang mau bekerja secara baik, sesuai agenda kerja Partai. ” Namun, terkait pembentukan anak ranting ini sepenuhnya saya serahkan kepada bapak, ibu sekalian ,” pesan Abadont.

Namun , untuk membesarkan Partai Hanura dihadapan masyarakat para pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting Abadont berpesan semua dapat bekerja secara optimal. Untuk mengenalkan partai Hanura kepada masyarakat dilingkungan Ranting dan Anak Ranting, sampaikan program bus gratis, senam Srikandi Hanura.

” Sampaikan kepada warga dilingkungan bapak ,ibu tinggal , Partai Hanura ada senam gratis, bus gratis. Ajak warga senam gratis, ziarah wali 5 gratis. Saya optimis kalau program bus gratis  mampu disampaikan secara utuh, Partai Hanura bakal dicintai masyarakat,” pesan Abadont. (hery).