30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SENAM SEHAT SRIKANDI HANURA GOYANG DUA KECAMATAN

PERINGATI HARI KARTINI SRIKANDI BERSAMA  PARTAI HANURA PEDULI KESEHATAN KITA SEMUA

Sidoarjo , KabarGress.com –  Dalam rangka Peringati Hari Kartini Srikandi Hanura kerja bareng Partai Hanura , Kabupaten Sidoarjo gelar Aksi Senam Sehat bersama Srikandi Hanura  pada dua kecamatan yakni di Kedunganten, Kalitengah Tanggulangin , dan Sekelor Utara Watu Tulis Prambon, Minggu  pagi (23/4/2017).

Senam sehat ini merupakan aware Srikandi Hanura bersama Partai Hanura Sidoarjo dalam rangka secara aktif menjaga kesehatan. Untuk itu senam sehat tutur ketua Srikandi Hanura Umi Hajah Sri Wulandari Agung Subroto menjadi program tetap Srikandi Hanura. Guna mencapai sasaran yang diinginkan Srikandi roadshow  ke 18 PAC dan Ranting Partai Hanura secara bergantian.

” Senam kita lakukan secara bergantian ke tiap PAC dan Ranting secara bergantian, sesuai jadwal maupun skedul yang ada,” katanya.

Pelaksanaan sehat bareng masyarakat yang dihelat Srikandi Hanura Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo ini semakin mendapat tempat dimasyarakat. Hal itu tergambar dalam setiap senam digelar partisipasi masyarakat terus meningkat, ditandai bertambahnya jumlah warga yang ikut senam. Seperti senam di Kedunganten Kalitengah Tanggulangin kali ini, sedikitnya 200 orang warga ikut senam.

Kemeriahan yang sama juga tergambar pada senam sehat Srikandi Hanura di Sekelor Watu Tulis. Peserta senam berpakaian bebas yang datang bukan hanya dari warga desa setempat tetapi warga desa sekitarnya juga hadir ikut senam.

Partisipasi warga dalam senam sehat yang kita laksanakan setiap hari Minggu pagi ternyata berhasil menggugah kesadaran masyarakat dalam kerangka menjaga badan tetap bugar. ” Saya ikut senang tingginya respon warga terhadap program senam sehat,” aku Ketua DPC Partai Hanura Haji Dondik Agung Subroto ( Abadont).

Untuk menyemarakan senam sehat bersama masyarakat Srikandi Hanura menyediakan aneka door prize. Banjir Door prize , antara lain sepeda mini, kipas angin, blender , kompor gas,  dispenser meja, dan setrika.

Sementara itu sebagai bentuk apresiasi kepada Srikandi Hanura dan Partai Hanura warga minta pada instruktur senam mengkolaborasi senam porpi dalam senam bareng Srikandi Hanura. Senam Porpi yang sejak lama dilaksanakan warga Kedunganten tersebut jadi satu bagian senam Srikandi Hanura di Tanggulangin. (hery)