30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Meriahkan Hari Kartini, Ladies Go-Jek Surabaya Gelar Aksi Sosial

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada hari ini, puluhan Ladies Go-Jek Surabaya mengadakan aksi sosial dengan membagi-bagikan paketan nasi bungkus lengkap dengan minumnya kepada masyarakat yang membutuhkan. “Selain para tukang becak, paket nasi bungkus juga kami berikan kepada para pemulung, tukang sampah, sopir angkot, tukang tambal ban, intinya masyarakat yang lebih membutuhkan,” ungkap Helen (42), selaku pemimpin aksi, di kantornya Jl Tidar, Jumat (21/4/2017).

Aksi para perempuan berjaket dan helm warna hijau itu tentu menarik perhatian pengguna jalan khususnya rute yang dilalui, seperti Jl Arjuno, Jl Diponegoro, Jl Pandegiling, Jl Dinoyo, dan berakhir di Jl Ngagel. Seperti para perempuan lain dalam memperingati hari Kartini, mereka juga berdandan pakaian nasional kebaya.

“Kita semua dandan sendiri dan make up sendiri. Dan lewat aksi ini kami berharap masyarakat akan lebih dekat lagi dengan Go-Jek,” terang Helen didampingi Brand Partnership, Media & PR at Go-Jek, Ayu Meivitasari M.

Aksi sosial ini bukan kali pertama, tapi sudah sejak 3 bulan terakhir, rutin tiap hari Jumat. Dan kebetulan saja pada aksi Jumat kali ini bertepatan dengan peringatan hari Kartini, sehingga antusias untuk mengadakan aksi dengan berpakaian nasional. “Kalau aksi sosial memperingati hari Kartini memang ini kali pertama,” timpal Helen. (ro)

Teks foto: Para Ladies Go-Jek melaksanakan kegiatan sosial berbagi nasi bungkus dalam rangka memperingati hari Kartini, Jumat (21/4/2017).