30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Rayakan Hari Kartini di Museum De MATA Sutos

Ibu Kita Kartini, Puteri Sejati, Puteri Indonesia
Harum namanya

Surabaya, KabarGRESS.com – Siapa yang tidak kenal Ibu Kartini ? Pejuang wanita asal Jepara yang berjuang demi hak-hak kaum wanita. Dengan kesederhanaannya, ia membantu para perempuan belia untuk bisa mendapatkan pendidikan. Ia mengajar, membimbing para perempuan untuk bisa membaca dan menulis. Kartini memang sangat berjasa bagi para wanita pada jamannya.

Pada era sekarang, Kartini-kartini modern berjuang sesuai passion masing-masing. Emansipasi wanita yang diperjuangkan Kartini nyatanya tidak hanya berguna saat dulu, namun juga sampai saat ini. Kesamaan kedudukan yang diperjuangkan Kartini pada masanya, sampai saat ini menjadikan para wanita bisa berekespresi sesuai kemampuannya.

“Sebagai wujud apresiasi Museum De MATA Surabaya terhadap para wanita, khusus pada 21 April 2017, Museum De MATA memberikan FREE treatment bagi para pengunjung yang datang dengan menggunakan kebaya. Selain itu, promo lainnya juga ditawarkan di Museum De MATA Sutos berupa promo pembelian 2 Tiket free 1 Tiket masuk, khusus bagi para wanita,” ungkap Sandhik Hermanto dari Museum De MATA. (ro)