Ada Pusat Khidmat di DPC PKS Tambaksari Surabaya

 

 

 

Surabaya, KabarGress.Com – Program Pusat Khidmat telah diresmikan di DPC PKS Tambaksari Surabaya. Seperti telah diketahui bahwa Pusat Khidmat merupakan program nasional unggulan PKS yang tersebar mulai dari tingkat DPW hingga DPC PKS di seluruh Indonesia.

Pada acara launching tersebut, DPC PKS Tambaksari berkesempatan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakat se-Kecamatan Tambaksari mengenai program-program yang diterhimpun dalam Pusat Khidmat.

“Kami berharap launching pusat khidmat di kawasan Tambaksari ini dapat menjadi awalan bagi PKS beserta warga untuk bersinergi dalam berbuat kebaikan besama”, ucap Widya Adi S, ST, Ketua Umum DPC PKS Tambaksari Surabaya, Minggu (9/4/2017).

Acara ini diselenggarakan di kediaman salah satu relawan PKS, jalan Karang Asem X Surabaya. Turut dihadiri pula Ketua Umum DPD PKS Kota Surabaya (Akhmad Suyanto, ST, MT) yang juga memberikan sambutan di awal acara.

“Pusat Khidmat ini merupakan bentuk khidmat PKS kepada rakyat dan semata-mata untuk mendapat ridho Allah dalam beramal baik sebagai partai dakwah. InsyaAllah PKS istiqomah untuk memberikan pelayan sepanjang masa.”, tutur Akhmat Suyanto, Ketua Umum DPD PKS Kota Surabaya.

Tampak para undangan yang hadir sangat antusias dalam peresmian Pusat Khidmat ini. Sambutan positif juga terucap dari tokoh-tokoh masyarakat yang turut hadir, seperti Ketua RW 8 Karang Asem Utara (H. Supriyadi), dan salah satu tokoh masyarakat setempat (Ust. Mudzaffar, BA).

“Kegiatan ini sangat positif dan kami berharap dapat berkelanjutan.”, pesan H. Supriyadi, Ketua RW 8 Karang Asem Utara.

“Acara pagi ini merupakan wujud nyata amal kebaikan PKS dan masyarakat telah menantikan sejak lama. Saya mewakili masyarakat sekitar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC PKS Tambaksari.”, tutur Ust. Mudzaffar, BA.

Selain mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan, para masyarakat yang hadir juga mendapatkan penyuluhan mengenai Kegawatdaruratan dalam Rumah Tangga yang disampaikan oleh Ibu Sulastri, S.Kp, Ners. dari RSI Surabaya. (tur)

 

Teks foto: Ketua Umum DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto, ST, MT.

Leave a Reply


*