11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Dian Siswarini Best Women CEO

XL Future Leaders Raih Peghargaan di Malaysia

 

Surabaya, KabarGRESS.com – Apresiasi kembali diterima oleh XL Axiata melalui ajang penghargaan bergengsi Obsession Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG). Penghargaan yang diberikan khusus kepada Presiden Direktur/CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini tersebut adalah Best Women CEO. Dian Siswarini menerima langsung penghargaan tersebut di Jakarta, hari Kamis (30/3).

 

Dian Siswarini mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, keluarga, rekan kerja dan tentunya XL Axiata. Penghargaan ini menjadi penyemangat sekaligus cambuk bagi saya untuk dapat berkontribusi dan menginspirasi para wanita lainnya untuk terus berkarya. Sebagai seorang CEO perempuan, tidak sedikit tantangan yang dihadapai dalam menjalankan perusahaan. Seperti menentukan dan melaksanakan strategi yang tepat bagi perusahaan, bekerja sama dengan ribuan karyawan, dan bertahan ditengah persaingan industri yang sangat ketat, khususnya telekomunikasi.”

 

Obsession Awards 2017 diinisiasi oleh Majalah Women’s Obsession untuk memberikan penghargaan bagi para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing. Apresisi ini tentunya bagi mereka yang sukses mengukir prestasi dan kinerja membanggakan sepanjang 2016 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

 

Pada tahun ini, Anugerah Obsession Awards 2017 diselenggarakan bersamaan dengan agenda baru, yakni Women’s Obsession Awards yang juga bertepatan dengan peringatan tahun ke-2, Majalah Women’s Obsession, majalah gaya hidup dan prestasi untuk wanita kelas atas, yang berada di bawah bendera Obsession Media Group (OMG). Women’s Obsession Awards 2017 khusus memberikan anugerah kepada para wanita pemberi inspirasi yang sukses mengukir prestasi di latar pekerjaannya masing-masing, serta mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya, dan memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan perempuan Indonesia.

 

 

XL Future Leaders Raih Penghargaan di Malaysia

 

Masih dalam periode yang sama, melalui Program XL Future Leaders, XL Axiata juga berhasil meraih penghargaan Internasional dalam penyelenggaraan Annual Global CSR Summit & Awards and the Global Good Governance Awards 2017 yang berlangsung di Langkawi, Malaysia. XL Axiata berhasil meraih penghargaan pada kategori keunggulan dalam penyediaan program Literasi dan Pendidikan pada perusahaan dengan kapitalisasi pasar lebih dari USD 1 Miliar. XL meraih peringkat Gold.

 

Memasuki tahun ke-9, ajang penghargaan ini memberikan penghargaan kepada eksekutif industri tingkat senior, aktivis lingkungan, aktivis sosial, dan LSM dari Asia dan seluruh dunia Ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Malaysia, sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Filipina dan Indonesia. Acara ini merupakan ajang bergengsi untuk mengenalkan program corporate social responsibility (CSR) dan tata kelola perusahaan yang sangat baik dari berbagai perusahaan dan brand terkemuka di dunia. Global CSR Summit & Awards didukung oleh perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia termasuk beberapa perusahaan Fortune 500. (ro)