PARTAI HANURA SURABAYA GELAR SENAM DAN BAGI – BAGI 200 PAKET SEMBAKO UNTUK RAKYAT

Surabaya,KabarGress.com –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur terus mendorong jajaran pengurus DPC Kabupaten / Kota untuk meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat,  direspon dengan tindakan oleh oleh DPC Partai Hanura Kota Surabaya dan DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo . Minggu pagi –siang (2/4/2017), dua  DPC Partai Hanura ini melaksanakan senam sehat, dibarengi aksi bagi –bagi sembako, dan door prize .

DPC Hanura Kota Surabaya, gelar senam sehat bertempat dihalaman depan Kantor DPC jalan Wonosari Kidul 1/6 Surabaya, dan diikuti sekitar 100 orang, sementara Srikandi Hanura bersama DPC Partai Hanura Sidoarjo gelar senam sehat di Desa Watu Tulis,Prambon, di ikuti sekitar 1000 orang terdiri dari anggota Srikandi, Kader Partai dan masyarakat setempat.

Hadir senam sehat yang diteruskan bagi –bagi sembako Partai Hanura Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur, Warsito, SE, Bendahara Srikandi Jawa Timur Ny. Nunung Nurwidya Warsito. Sedangkan, dari DPC Kota Surabaya, R. Edi Rachmat ,SE,MM ( Ketua DPC), Sekretaris DPC Sugito, Ketua Bappilu DPC Aries Sukoyono, SH, Ketua PAC Sawahan Agung ST, bersama pengurus PAC dan Ranting.

Edi Rachmat, mengatakan senam dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya Partai Hanura peduli kepada masyarakat. Bentuk kepedulian Partai Hanura Kota Surabaya, bukan hanya senam sehat bersama warga saja, tetapi Partai Hanura usai senam dilaksanakan juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kantor DPC, tepatnya warga wilayah RW 03 Wonosari Kidul, Kelurahan Sawunggaling ,Kecamatan Wonokromo.

“  Aksi bagi sembako ini memang kita awali dari sekitar kantor. Berikutnya nanti sembako juga akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu disemua Dapil,” ujar Edi Rachmat. Menurut Edi Rachmat, bagi –bagi sembako sebagai perwujudan Hanura Peduli bagian dari program sosial Partai Hanura, Kota Surabaya kepada wong cilik.

Menurut Kang Edi Rachmat, sebagai wujud pengabdian nyata partai Hanura Kota Surabaya, kepada masyarakat, DPC Partai Hanura Surabaya juga berupaya secara konkrit membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. “ Bagi masyarakat kurang mampu kita juga akan membantu supaya dapat pelayanan kesehatan. Untuk membantu layanan kesehatan warga itu telah kita lakukan. Kita akan selalu hadir dan membantu ketika ada warga yang membutuhkan bantuan, sebab itu bagian dari komitmen Partai Hanura,”imbuh Kang Edi Rachmat.

Aksi berbagi itu akan terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian partai Hanura kepada sesama. ” Berbagi itu nikmat.  Berbagi itu indah, karena dengan semangat berbagi akan menumbuhkan hubungan personal yang semakin baik,” ujar Sugito, ( mbah Gito) menambahkan.

Baca : Wow !! SENAM BARENG SRIKANDI HANURA DI DESA WATU TULIS DIRAMAIKAN 1000 KADER PARTAI HANURA

Sementara itu tatkala dimintai pendapatnya atas kegiatan dilakukan DPC Partai Hanura Kota Surabaya, dan Srikandi Hanura Kabupaten Sidoarjo ,Warsito, memberikan apresiasinya sikap peduli Partai Hanura Kota Surabaya dan DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan jajaran Partai Hanura Jawa Timur tersebut sangat mulia serta meneguhkan bahwa Partai Hanura memang selalu hadir ditengah –tengah masyarakat.

“ Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas sikap nyata DPC Hanura Kota Surabaya dan DPC Hanura Kabupaten Sidoarjo.Untuk itu, kawan –kawan di DPC terus meningkatkan kepedulian kepada warga yang membutuhkan,” kata Cak War, seraya berpesan ditengah kegiatan sosial yang dilaksanakan, semua DPC tidak melupakan tugas utamanya membentuk struktur kepengurusan ditingkat Ranting dan Anak Ranting . (hery)

 

 

 

Leave a Reply


*