11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Luncurkan TV LED 4K Smart Ultra HD, TV LED Berkualitas Bioskop

Surabaya, KabarGRESS.com – Polytron sebagai salah satu produsen manufaktur elektronik terbesar di Indonesia, kembali meluncurkan produk TV terbaru, Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD), jenis televisi pintar yang menggabungkan internet dan teknologi gambar dengan lebih dari 8 juta pixel. 4K Smart Ultra HD hadir untuk memberikan hiburan berkualitas bioskop di rumah.

Dengan kondisi ekonomi yang belum begitu membaik, namun penjualan TV LED 4K mengalami peningkatan, khususnya untuk fitur Smart TV ukuran panel besar. Polytron tidak mau ketinggalan atas kesempatan market pasar yang begitu besar tersebut.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan, “Melihat tren tersebut dan keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, maka dengan bangga Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia”.

“Dengan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi kami ingin memberikan pengalaman tanpa batas di tengah keluarga. Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar”, lanjut Tekno.

Kemajuan teknologi membuat konsumen masa kini lebih selektif, sehingga banyak yang menganggap TV bukan hanya sebagai salah satu media hiburan, akan tetapi TV harus mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur canggih yang berada di dalamnya. Polytron meyakini bahwa pangsa pasar televisi pintar ini luar biasa menjanjikan.

Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah. Selain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musik favorit dari gadget. Untuk Anda yang aktif di media sosial, Polytron 4K Smart Ultra HD memanjakan Anda mulai dari bermain games, membaca berita dari situs online, hingga memperbarui status (update status) dengan lebih menyenangkan hanya dengan menambahkan aplikasi favorit pada televisi Anda. Televisi ini juga dilengkapi dengan remote control yang didesain khusus untuk memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube.

Polytron 4K Smart Ultra HD diciptakan dengan material pilihan. Dengan material metal (Metal Body) dan desain yang sangat tipis (Ultra Slim Design & Narrow Frame) menjadikan televisi ini tidak hanya kokoh, namun juga tampak indah dan elegan, serta terlihat modern dan modis dengan frame tipisnya yang terlihat tak bertepi.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, “Polytron 4K Smart Ultra HD ini terdiri dari dua ukuran, 55 inchi dibanderol dengan harga Rp11.999.000 dan 65 inchi dengan harga Rp18.999.000. Unit tersebut dapat dijumpai di www.polytronstore.com; blibli.com; Lazada dan di toko elektronik lainnya. Juga tersedia fasilitas cicilan 24 bulan”. (ro)