OESMAN SAPTA ODANG BANGGA KINERJA DPD PARTAI HANURA JAWA TIMUR

Surabaya , KabarGress.com – Kinerja penguatan struktur Partai Hanura hingga dilevel basis massa dilakukan DPD Jawa Timur bersama jajarannya yang tersebar di 38 Kabupaten se Jawa Timur membuat Ketum DPP Oesman Sapta Odang ( OSO ) bangga. Penegasan ini sampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur , Warsito, SE, Jumat ( 31/3 /2017) lewat Whats – Ap.

Karena prestasi yang disuguhkan ini Kelana bersama Sekretaris DPD Warsito, Mochamad Farchan,  Reny Widya Lestari,Bambang Rianto,  bertandang ke Jakarta memenuhi panggilan OSO Kamis 30 Maret kemarin.

Rombongan DPD Jawa Timur diterima OSO di rumah Dinas Wakil Ketua MPR ini , jalan Denpasar 21. Menurut Warsito , OSO bangga atas kinerja DPD Jawa Timur, karena dinilai telah mampu menata struktural kelembagaan Partai sampai level bawah.

” Pak OSO sampaikan rasa bangganya kepada Jatim,” katanya. Kebanggaan ini sebagai motivasi bagi DPD bersama seluruh jajaran Partai Hanura disemua tingkatan untuk bekerja menjalankan program Partai secara utuh, seraya melakukan terobosan – terobosan program dimasyarakat.

Apa yang telah berhasil dicapai menurut hemat Warsito hendaknya harus senantiasa mampu dijaga serta dipelihara. Warsito optimis jika semua kader dan pengurus mampu menjaga secara istiqomah, atas pendekatan kelembagaan yang dibangun ditengah masyarakat, Partai Hanura bukan hanya diterima oleh masyarakat ,tetapi juga dipercaya rakyat.

Warsito mengingatkan jajaran DPC ,PAC se Jawa Timur agar terus bekerja untuk membesarkan Partai. Sesuai sceduling akhir April semua DPC  batas penyusunan struktur kepengurusan ranting harus mampu diselesaikan. ” Saya meminta rekan – rekan DPC, agar akhir April penguatan pengurus ranting sudah kelar semua,” pintanya.

Sebagai perhatian DPP terhadap kebangkitan Partai Hanura, OSO didampingi Ketua DPP Bidang Keanggotaan, Adrianus Garu, Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Ramdhani memberikan arahan bersifat khusus . ” Kami juga diberi arahan dan petunjuk oleh Pak OSO,” ujar Cak War, sapaan akrab Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur, Warsito.

Arahan OSO ungkap Cak War,merupakan petunjuk dan solusi atas permasalahan yang terjadi di beberapa DPC di Jawa Timur selama ini. Sayangnya, cak War enggan  menyebut treatment yang diberikan OSO tersebut.

Intinya, pesan OSO semua kader Partai Hanura di Jawa Timur tetap menjaga kekompakan dan soliditas Partai. Partai Hanura akan tumbuh dan berkembang bila para kadernya guyub,rukun , dan tetap kompak .  ” Mari kita laksanakan pesan Pak Ketum, dengan bekerja lebih baik untuk Partai Hanura Hanura Bangkit,”imbuh cak War.

Guna mencapai sasaran yang diinginkan tandas Cak War, Pesan Ketum  menitik beratkan tata kelola partai dengan fungsi 5 S dan Target. Untuk mendulang menang besar semua kader diperintahkan tidak alergi dengan kehadiran orang baru . Sebab, Partai HANURA ingin menang bukan sekedar partisan. ” Sebagai kader kita harus mengamankan arahan Pak OSO dengan bak, “pungkas Cak War.(hery)

Leave a Reply


*