EKSEKUSI TARGET DPD, DPC HANURA ROADSHOW KE DAPIL 5

Surabaya, KabarGress.com – Semangat berjuang membangun kebesaran Partai Hanura yang dikobarkan Ketua DPD Kelana Apilianto dan Sekretaris DPD Warsito, terus menyala didada Jajaran Ketua , Pengurus 38 DPC Partai Hanura Kabupaten / Kota se Jawa Timur.

Mesin Partai terus hidup, satu tekad mengeksekusi Bangkit Hanura Jaya Hanura Menang Hanura. ” Semangat tak boleh pudar. Semangat harus tetap menyala disemua nurani kader, Pengurus Partai Hanura. Menangkan hati rakyat, rebut empati rakyat dengan pengabdian, ” kata Warsito,dalam setiap kesempatan, kepada media ini.

Semua kader, semua Pengurus Partai dijajaran DPD ,DPC, PAC dan seluruh jajarannya harus terus bergerak, bekerja memperkuat struktural kelembagaan hingga dilevel paling bawah, yaitu ditingkat Ranting , Anak ranting.

Untuk menggelorakan semangat pengabdian semua pengurus Partai disemua tingkatan, Warsito mengutip pesan Waketum DPP Gede Pasek Suadika, pada saat Rapimda I di Hotel Club Bunga Batu, beberapa waktu lalu. ” Kalau pingin menang besar, bentuk struktur kepengurusan ditingkat Ranting dan Anak Ranting,” pesan Warsito, kepada Ketua Pengurus DPC ,PAC se Jawa Timur.

Duet Kepemimpinan Kelana Aprilianto – Warsito, bukan hanya piawai menyeru supaya semua jajaran pengurus 38 DPC bekerja nyata mewujudkan penataan kelembagaan sampai tingkat Ranting, tetapi sebagai pijakkan DPC , DPD juga pasang target.

” Untuk penguatan struktur Partai ditingkat ranting akhir April, kita targetkan selesai. Oleh karena itu saya minta teman – teman Pengurus DPC dan seluruh PAC , terus bekerja dan mampu mewujudkan,” harapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, R. Edi Rachmat, langsung merespon seruan Warsito dengan kerja.Senin siang hingga malam ( 27/3/2017), gelar rapat kordinasi Penajaman jobdis (Job Discribtion) Wakil Ketua mulai OKK – KORWIL.

Selasa malam diteruskan dengan  roadshow di dapil V bertempat di RM.PAWON NDESO jl.raya sememi no 44-46. Temu publik Dapil V  kang Edi Rachmat didampingi Sekratris DPC Sugito, Bendahara Nanik, Ketua Bapilu Aries Sukoyono, Ketua Bidang Keanggotaan Sutowo,  Isom, Aguk , dan Kordapil 5 Hamedi, Ketua PAC dan beberapa Ranting. Dari DPD yang hadir Sekretaris DPD Warsito dan Ketua Bidang Organisasi DPD Reny Widya Lestari.

Edi Rachmat lewat  Whastt – Aapnya sebagai bentuk respon seruan DPD, DPC Partai Hanura mulai awal April melaksanakan penyusunan struktur kepengurusan ranting di 163 Kelurahan . ” Target kita penguatan pengurus ranting akhir April sudah kelar semua ,” katanya.

Setelah penguatan pengurus ranting rampung ,  DPC bersama PAC ekspansi laksanakan rekrutmen Pengurus Anak Ranting.

” Rekrutmen pengurus Anak ranting dilaksanakan segera, karena menjadi preoritas DPD,” ujar kang Edi. Untuk berjuang membangun Partai Hanura yang dicintai rakyat, semua pengurus harus tetap kompak, solid, dan loyal. ” Saya selalu pesan kepada semua kader yang duduk dikepengurusan DPC, PAC harus selalu kompak, bersatu , dan solid menuju masa depan Partai Hanura lebih cerah, dan mendapat tempat dihati warga kota Surabaya,” imbuh kang Edi.

Jika kekompakan mampu dijaga mesin partai akan tetap hidup , dan kerja Partai akan lebih fokus, terarah dan on the track. ” Kita harus optimis kalau kita tetap solid dan kompak,  partai Hanura pasti memenangkan hati rakyat. Harapan saya Pileg 2019 mendatang Dapil 5 mampu menyumbangkan 2 atau 3 anggota dewan,” tambah kang Edi.

Kata kuncinya ada pada kuatnya kelembagaan Partai. Selain itu dalam setiap kesempatan bertemu dan berkumpul masyarakat kang Edi, minta semua pengurus untuk mensosialisasikan  sosok Ketua DPD Kelana Aprilianto siap maju sebagai Wakil Gubernur pada Pilgub 2018 mendatang. (hery)

 

Leave a Reply


*